Cerita Lucu dan Humor Indonesia


Cerita Lucu dan Humor Indonesia

Ikan Segar dan Istri Segar

Makan malam isteri ingin makan ikan, maka itu begitu pulang dari kantor Sumarno langsung pergi ke pasar membeli ikan. Ia menanya seorang penjual ikan: "Ikanmu ini apa segar?"

"Kamu lihat sendiri, ikan yang melompat-lompat sedemikian rupa, kami bilang segar atau tak segar?" jawab si penjual ikan.

Sumarno berkata: "Susah dikata Pak, isteriku biasanya juga suka melompat-lompat, aku justru merasa tidak segar lagi."

Pertengkaran Suami Istri di Usia Perkawinan 40 Tahun

Seorang suami dan istrinya bertengkar pahit pada hari ulang tahun ke-40 mereka.

Suami berteriak, "Bila kamu meninggal, aku akan memesan Nisan yang bertuliskan: 'Di sini terletak Istriku - Dingin seperti biasanya'"

"Ya," istrinya membalas, "Bila kamu yang meninggal, aku akan memesan nisan bertuliskan: "Di sini terletak Suamiku - Akhirnya bisa kaku juga'".



Menikah dengan Tentara dan Polisi

Wati menikah dengan seorang Tentara, sedangkan adiknya Wita menikah dengan seorang Polisi. Tapi Wati dan Wita sering curhat mengeluh tentang urusan ranjang.

Suatu saat, di dalam kamar Wati memprotes suaminya: "Kenapa sih Mas, cepet banget keluarnya. Aku kan msh pengen..!!!"

Sang Suami dengan tegas dan lantang menjawab: "Aku ini tentara Dik, jadi sekali keluarkan senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan sudah terjepit!! Ingat Filosofi tentara kill or be to killed, jadi gak boleh keduluan."

Di kamar lain Wita juga memprotes Suaminya: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek.... deeeh..."

Sang suami dengan sigap menjawab: "Aku ini polisi Dik.. Walau senjata sudah diacungkan, tapi menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM!!! Ingat Dik, filosofi polisi fight crime, love humanity, help delinquent, jadi tak boleh nembak sembarangan...! Sabar yaa Dik.."

Payudara Wanita Berdasarkan Merek HP

Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang dipakainya...

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.

Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti payudara made in China.

Payudara Terasa Keras dan Sakit

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit."
Sumber Ketawa.com