JOMBLO ITU BUKAN BERARTI GAK LAKU


JOMBLO ITU BUKAN BERARTI GAK 
Suatu hari, Seorang bocah kecil yang memiliki sebuah kelereng yang di genggam erat di telapak tangan kanannya. 
Ia berharap kelerengnya menjadi banyak setelah bermain dengan teman- temannya, Tentunya ia harus menggunakan keahlian dan keberuntungan untuk melakukan hal itu.
Sungguh beruntung, Nasib bocah kecil itu mujur sekali dan kelerengnya kini bertambah banyak sehingga tidak mampu di genggam oleh tangannya lagi.
Setelah itu dia pulang ke rumah untuk menyimpan kelereng -kelereng miliknya tersebut,
Namun sayangnya beberapa hari kemudian semua kelereng miliknya itu hilang karena di buang oleh orang tuanya, dan sekarang bocah itu menjadi sedih juga sakit hati pastinya. sad 

****
Begitu juga dengan para jomblo. Ketika kita sudah berani mencintai seseorang dan sudah ada hubungan jelas, Mungkin kita pasti akan memberikan waktu, Memberikan apa yang kita punya dan berusaha semampu kita agar kita bisa hidup bersamanya,

Namun sayangnya setelah hal itu terjadi dan yakin bisa bersamanya di kala suka maupun duka, Tapi kedepannya malah di rebut orang. Itulah yang di sebut dengan Trauma.
Tapi jangan bersedih, Friend...!!?  Jika jatuh, Bangkitlah lagi.
Jika patah, Sambunglah lagi.
Jika kalah, Cobalah lagi.
Jika gagal, Lebih semangatlah lagi.
Ingatlah, Pesan bocah kecil itu,
Jangan takut untuk kehilangan kelereng, Tapi takutlah tidak bisa, mencari kelereng lagi atau jangan takut kehilangan cinta, Tapi ,takutlah gara-gara hal itu kita tidak berani mencintai orang lagi.
=======
Menurut kamu, Apa alasanmu
kok bisa jomblo sampai
sekarang ?