Kata Kata Mutiara Islami Terbaru

Kata Kata Mutiara Islami Terbaru. Tahukah anda apa arti kata mutiara Islami? Kata mutiara islami dapat di artikan sebagai kalimat atau kata yang baik diucapkan dimanapun kita berada dan sesuai dengan kaidah islam. Kata kata mutiara islami banyak di ambil dari kisah para nabi untuk dapat di terapkan dalam kehidupan sehari - hari. Kata mutiara islami ini dikumpulkan dari beberapa sumber di internet.
 
 
Kata mutiara islami memiliki beberapa keragaman diantara adalah sebagai berikut : kata mutiara islami tentang kehidupan, kata kata mutiara islami tentang cinta, kata mutiara islami pernikahan, kata mutiara cinta islami, kata kata mutiara kekecewaan, puisi islami, kata mutiara cinta dan motivasi islami kata mutiara.

Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke tkp tentang contoh kata kata mutiara islami tersebut.

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)

Belajarlah membaca tanda-tanda kebesarann-Nya, dengan tidak selalu berburuk sangka atas apapun yang ada. Karena apapun yang tampak dan ada itu adalah Firman-Nya yang tersirat. (Iman Zenit).

kemerdekaan adlh hak asasi yg manusiawi paling hakiki di antara individu. krn agama adlh Dogma yg bersaing antara Tuhan-Tuhan yg di perAgamakan.(Iman Zenit).

Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain walau terkadang qt sllu mrasa di rugikan, jangan berhenti,sebelum Allah benar-benar memberhentikan langkah dan hidup qt. Jangan gampang menyerah selagi msih bs brnafas dan msh kuat berdiri.(Iman Zenit).

Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedangkan kamu tetap tertidur lelap (Lukman Hakim).

Sifat rendah hati, yaitu taat dalam mengerjakan kebenaran dan menerima kebenaran itu yang datangnya dari siapapun. (Fudlail bin Iyadl)

Hai orang - orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang sabar. (QS.2:153)

Allah tidak membebani seseorang melaikan sesuai dengan kesanggupannya. ( QS.2:286)

Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji. (QS.3:9)

Demikian beberapa contoh kata - kata mutiara islami semoga bermanfaat bagi anda.