Manfaat kesehatan tidur tanpa busana


Manfaat kesehatan tidur tanpa busana |  Berbagai manfaat tidur telanjang
Sebuah survei terbaru mengungkap kalau sebanyak kurang dari 10 persen warga Amerika suka tidur telanjang. Selain seksi, sebenarnya tidur tanpa mengenakan pakaian juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.


Menyehatkan vaginaDaerah lembap di sekitar kemaluan berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.

Tidur lebih nyenyakTerlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.

Lebih seksiTidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.

Menurunkan berat badanMeskipun tidak besar dampaknya, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.

Lebih percaya diriTidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.

Kualitas kehidupan seksualJika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme.

Itulah berbagai manfaat tidur telanjang. Apakah Anda juga berminat tidur tanpa mengenakan busana?

http://www.merdeka.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak