Model Asal Autralia ‘Nicole Trunfio’ Topless Sambil Basah-Basahan

Model Asal Autralia ‘Nicole Trunfio’ Topless Sambil Basah-Basahan
Semua orang setuju, model asal Autralia Nicole Trunfio memiliki tubuh yang seksi. Nicole pun termasuk sosok yang tak pernah menutupi kemolekan tubuhnya di depan kamera. Terbukti, kali ini, Nicole unjuk gigi dengan berpose topless. Uniknya, dia membiarkan payudaranya terekspos sambil melakukan aksi basah-basahan.

Bintang kelahiran Australia, 16 Maret 1986 tampil sensual menghiasi halaman majalah GQ Itali. Semua pria pasti setuju jika, aksi seksi Nicole sangat mengundang hasrat. Pasalnya, pose-pose yang ditampilkannya tak lepas dari unsur sensual. Demikian yang dikutip dari Fashionising.
Sesi pemotretan ini berbagai pose topless Nicole. Misalnya, saat Nicole berpose menungging di atas sebuah sofa. Ia hanya menggunakan panty berwarna cokelat natural. Nicole membiarkan rambutnya se-natural mungkin.

Pose berikutnya, Nicole tampil di depan kamera tetap dengan tidak mengenakan bra, ia hanya menggunakan tangan kanannya untuk menutupi payudaranya.

Apalagi, saat Nicole tampil di dalam kamar mandi dan hanya menggunakan panty berwarna biru lembut. Tangan kanannya sama seperti pose sebelumnya, digunakan untuk menyembunyikan kedua payudaranya yang berukuran jumbo.

Saat berada di dalam kamar mandi, Nicole pun melakukan aksi basah-basahan. Foto ini berhasil menangkap perhatian pria dan tak bergeming melihatnya.

Karir Nicole di bidang modeling terbilang cukup cerah, saat tampil di atas catwalk ia sering memamerkan busana rancangan desainer ternama seperti Chanel, Dolce & Gabbana, Versace, Christian Dior, Gucci, Fendi, Missoni, Roberto Cavalli, Vivienne Westwood, Valentino, Victoria’s Secret, dan Neiman Marcus. Ia juga sempat menghiasi kampanye iklan beberapa label papan atas diantaranya D&G, Lacoste, Sisley, dan Guess.
Sumber Image :   http://koranbaru.com