Pemenang Ngeblog bersama Indosat Super 3GPlus


Pemenang Ngeblog bersama Indosat Super 3GPlus |  Kemajuan teknologi yang dihadirkan Indosat Super 3G Plus memberikan pengalaman tersendiri bagi kompasianer. Berbagai pengalaman kompasianer berselancar di dunia maya dengan koneksi cepat Indosat Super 3G Plus membawa cerita tersendiri yang mengesankan. Baik seputar pengaruh besarnya indosat 3GPlus dalam aktifitas sehari-harinya hingga seputar memudahkan berinteraksi dalam sebuah komunitas.

Pengalaman dari berbagai kompasianer seputar teknologi Indosat Super 3G Plus bisa dilihat di sini. Dari sekian banyak tulisan yang terkumpul, ada tiga tulisan yang terpilih sebagai tulisan terbaik dan berhak mendapatkan hadiah dari Kompasiana dan Indosat Super 3G Plus berupa total hadiah uang tunai 5 Juta Rupiah
Berikut adalah 3 Pemenang Terbaik:
Pemenang yang belum melakukan verifikasi akun kami persilakan melengkapi data di Personal Info. Setelah akun terverifikasi, kirim e-mail pemberitahuan ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com (cc: diekie.setiawan[at]gmail[dot]com) dengan subyek email “Pemenang Indosat Super 3G Plus,” paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini.
Setelah itu, pemenang akan dihubungi oleh pihak Kompasina untuk pengambilan hadiah. (MEL)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak