Tahun Baru Imlek 2013, Stephen Chow Luncurkan ‘Journey to the West’


Tahun Baru Imlek 2013, Stephen Chow Luncurkan ‘Journey to the West’ |  [BEIJING] Akhirnya sudah bisa dikonfirmasi, kalau pada tahun baru Imlek atau saat festival musim panas 2013 nanti, film garapan komedian nomor wahid Stephen Chow, Journey to the West (Odyssey) bakal beredar.  

Kantor berita Xinhua melaporkan kalau Chow dan sejumlah pemeran film komedi fantasi ini seperti artis seksi Shu Qi, dan Huang Bo telah melakukan jumpa pers di Beijing. Chow bertindak sebagai sutradara bersama dengan Derek Kwok.  

Melihat dari judul dan cuplikan filmnya yang sudah bisa dilihat di Youtube, kisahnya dipastikan mengenai perjalanan Pendeta Tong ke wilayah barat untuk mencari kitab suci. Dari cuplikan film juga terlihat ada si kera sakti Sun Go Kong dan siluman babi.  

Terakhir Chow tampil sebagai pemeran sekaligus sutradara adalah di film CJ7 keluaran tahun 2008.    

Chow yang merupakan aktor, komedian, penulis naskah dan produser dikenal sebagai raja komedi Mandarin. Film-film yang diperankannya serta melambungkan namanya diantaranya adalah A Chinese Odyssey yang juga mengisahkan Sun Go Kong, Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle.    

Chow kemudian beralih menjadi sutradara, dan telah menandatangani kontrak dengan China Vision untuk menggarap lima film dalam kurun waktu tujuh tahun [suarapembaruan.com-L-9]