6 Alasan aneh pria menyukai wanita

6 Alasan aneh pria menyukai wanita


Menurut peneliti, ada banyak hal yang bisa membuat pria tertarik pada wanita. Bukan cuma dari sifatnya saja, pria terkadang juga menyukai sisi tertentu dari wanita yang dicintainya. Berikut ini, Cosmopolitan pun membagikan beberapa alasan aneh pria menyukai wanita. Simak selengkapnya.

Karena postur tubuh
Wanita dengan postur tubuh apapun sebenarnya memiliki dayak tarik tersendiri bagi pria tertentu. Jadi jangan berusaha diet ketat agar bisa lebih kurus karena terkadang pria justru suka dengan wanita yang sedikit chubby.

Karena aroma tubuh
Penelitian terbaru dari Jerman menyebutkan kalau tubuh manusia memiliki aroma tertentu untuk menemukan pasangan. Makanya jangan heran jika ada pria yang mengaku menyukai wanita karena aroma tubuhnya.

Karena senyum
Sedang tertarik pada pria? Jangan malas tersenyum padanya. Selain memberi manfaat kesehatan, senyum juga bisa menjadi daya tarik dan alasan aneh kenapa pria menyukai wanita.

Karena gigi
Penelitian lain dari Amerika Serikat menemukan kalau pria juga suka memperhatikan gigi wanita. Sebab gigi sehat bisa memperlihatkan usia dan kondisi tubuh wanita. Misalnya kebiasaan makan sehat atau buruk seperti merokok atau minum alkohol.

Karena rambut
Sama seperti gigi, rambut juga memberi cukup petunjuk bagi kesehatan wanita. Rambut yang sehat dan berkilau adalah tanda dari kemudaan dan kesuburan seorang wanita.

Itulah beberapa alasan aneh pria menyukai wanita. Kalau si dia, paling suka sisi Anda yang mana?
[sumber : merdeka.com]

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak