Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh
Banyak tingkah laku seorang istri yang sedang selingkuh,ya ini sekedar sedikit share yang sedikit saya ketahui tentunya,mulai dari cara dandannya,tingkah lakunya,selalu ingin pergi sendiri dengan alas an yang dibuat-buat dan tentunya yang sangat dominan adalah saat melayani sang suami yang janggal.

Oke sedikit kita lihat Ciri-Ciri Istri Selingkuh ataupun hal yang harus diwaspadai suami bila sang istri sudah diluar kebiasaan sebagai sang istri,diantaranya :

1.Cara Berpakaian
Hal ini biasanya sangat berbeda dengan seperti biasanya,memang kalo awalnya ditanya tentu jawabannya adalah ingin mencoba mode atau ingin lebih tampil cantik tentunya untuk suami.Sebgai seorang suami tentunya hal tersebut harus cepat di awasi agar jangan sampai berlarut.

2.Selalu ingin bepergian sendirian
Memang cara ini dilakukan saat sang suami masih dalam pekerjaan ,awalnya basa-basi yu Mas atan bang kita jalan namun karena suami masih jam kerja ataupun ada kerjaan tentu jawaban suami adalah ,,”aduh de masih ada kerjaan nih..” padahal tidak disadari sang istri sengaja agar bisa pergi sendirian. 

3.Permisi tidur di tempat kawannya
Bila sudah mempunyai anak biasanya alasannya sang anak gak mau pulang masih mau main-main.Hal inilah yang harus dihindari jangan dikasih kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

4.Bersikap dingin terhadap suami
Saya katakan disini adalah saat sang suami menginginkan nafkah bathin,sang istri langsung mencoba menghindar,Sekali mungkin sebagai suami maklum namun bila keterusan waspadalah..

5.Mengucapkan minta cerai
Kata-kata inilah yang membuktikan bila sang istri sudah berani mengucapkan aku minta cerai,,perselingkuhan tersebut sedang sangat bergelora.

6.Mencari bahan keributan alias begadoh aja.


7.Berani meninggalkan rumah dengan jangka waktu lama

Bisa aja dia kost ataupun tempat kawannya

8.Tidak mau dinasehati

9.Perhatikan barang yang dibawa saat pergi
Bisa aja dia bawa alat kecantikan,namun yang sudah parah adalah membawa sabun mandi inilah yang sangat –sangat jelas istri anda sedang selingkuh

10.Menuduh suami selingkuh

Demikian pembaca sedikit Ciri-Ciri Istri Selingkuh kalo ada masukan silahkan share via kolom komentar



Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak