FIFA perpanjang sanksi sepakbola Cina (CFA)

FIFA perpanjang sanksi sepakbola Cina (CFA) - FIFA saat ini dapat mengkonfirmasi perpanjangan sanksi disiplin untuk 58 orang yang berkaitan dengan penyelidikan pengaturan pertandingan dan penyuapan domestik di Cina PR yang tanggal kembali ke 2010.

Sanksi oleh komite disiplin Sepakbola Cina Asosiasi melibatkan pemain dan ofisial, dengan 25 menerima larangan lima tahun dari seluruh kegiatan sepakbola sedangkan sisanya 33 orang dilarang dari semua kegiatan sepakbola seumur hidup.

Ketua FIFA Komite Disiplin telah memperpanjang sanksi untuk memiliki efek di seluruh dunia sesuai dengan pasal 78 ayat 1 (c) dan 136ff pasal Kode Disiplin FIFA.

Ini mengikuti investigasi dan uji coba yang dilakukan oleh otoritas peradilan Cina antara 2010 dan 2012 di mana Sepakbola Cina Association (CFA) bekerja sama sepenuhnya. Kasus-kasus yang terlibat berkaitan dengan insiden pengaturan pertandingan yang berlangsung pada 1990-an dan awal 2000-an.

Kalimat yang dikenakan oleh otoritas peradilan China menandai akhir periode banding wajib untuk kalimat asli yang mereka diturunkan pada bulan Juni 2012.

Sanksi itu disahkan pada tanggal 18 Februari 2013.

Dalam mengambil sanksi FIFA dan memberitahu mereka, CFA telah menekankan on-going komitmennya untuk pemberantasan segala bentuk pengaturan pertandingan dan korupsi dalam permainan. CFA membentuk gugus tugas khusus yang terdiri dari anggota CFA disiplin komite Maret 2012 hingga membuat rekomendasi berdasarkan penyelidikan.

FIFA terus bekerja sama dengan asosiasi anggotanya dalam memerangi pengaturan pertandingan. Inisiatif termasuk FIFA / INTERPOL lokakarya regional, penandatanganan Deklarasi Integritas oleh pejabat, seorang Integritas baru Hotline dan e-mail serta e-learning tool etika.
Sumber:
http://www.fifa.com/aboutfifa/organisation/news/newsid=2017737/index.html