Game Angry Birds Segera Diangkat ke Layar Lebar


Game Angry Birds Segera Diangkat ke Layar Lebar |  Sukses dengan game Angry Birds yang dirilis dalam beberapa versi dan penjualan merchandise-nya, Rovio selaku pengembang game tersebut berencana mengangkat Angry Birds ke dalam versi layar lebar.

"Rovio akan meluncurkan film pendek dengan format kartun yang menampilkan Angry Birds (kemungkinan juga beberapa karakter babi) pada musim semi tahun ini," kata CEO Rovio, Mikael Hed, dalam sebuah sesi wawancara di Helsinki, seperti dikutip dari Techcrunch, Jumat (8/2/2013).

Sebelumnya disebutkan bahwa Rovio akan merilis film animasi kartunnya pada musim gugur tahun 2012. Sayangnya hal itu tidak terealisasi karena ada masalah distribusi sehingga rencana ini masih tertunda.


Hingga Januari 2013, tercatat ada 260 juta orang di seluruh dunia yang memainkan game Angry Birds dari perangkat berbasis iOS, Android, Kindle Fire, Mac, Windows 8 dan Windows Phone.

Salah satu upaya promosi yang dilakukan Rovio untuk proyek filmnya adalah melalui jaringan sendiri yang disebutnya 'konten'. "Rovio berencana akan mendistribusikan film animasi buatannya melalui aplikasi yang ada, baik melalui perangkat ponsel dan smart TV", ucap Hed.


Akankah kesuksesan film animasi bisa mengikuti kesuksesan game-game besutan Rovio? Kita tunggu saja kehadirannya nanti.


Sumber : liputan6.com