Inilah 5 Besar Miss Indonesia 2013

Inilah 5 Besar Miss Indonesia 2013 |  Juri telah memilih lima besar Miss untuk menjadi Miss Indonesia 2013. Miss Indonesia nanti akan mewakili Indonesia ke Miss Worl 2013 yang akan digelar September tahun ini di Bali.  

Berikut lima besar finalis Miss Indonesia pada Malam Puncak Miss Indonesia 2013 yang dihelat di Hall D JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2013). 


1. Kalimantan Barat - Vania Larissa
2. Jawa Barat - Shinta Nur Safira Azzahra
3. Sulawesi Tenggara - Claudia Marcia
4. Sumatera Utara - Yemima Putri Alma Lamtiur Hutapea
5.  Jawa Tengah - Jovita Dwijayanti


Lima besar ini nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi tiga besar. Setelah itu, salah satu Miss akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia Indonesia 2013.
Perempuan yang beruntung itu akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 yang akan dihelat di Bali pada September mendatang.

Selain gelar Miss Indonesia, para perempuan cantik ini juga memperebutkan gelar Runner Up 1, Runner Up 2, Miss Persahabatan, Miss Favorit, Miss Lifestyle, Miss Very Fresh, Miss Online dan Miss Kulit Cantik.

Bertindak sebagai juri adalah Liliana Tanoesoedibjo, DR.Martha Tilaar, DR.  Harry Darsono, PhD., Ferry Salim dan Noor Sabah Nael Traavik (istri kedutaan besar Norwegia untuk Indonesia). 

Perhelatan yang telah memasuki tahun kesembilannya ini dibuka oleh penampilan Trio Idol yaitu Yoda, Dion, dan Febri. Penampilan Cakra Khan, Bunga Citra Lestari, dan Noah turut meramaikan acara yang mengangkat tema "Beauty For The World".
  
Sumber   http://www.tribunnews.com/2013/02/20/inilah-5-besar-miss-indonesia-2013  

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak