Kontes berciuman antar anjing dan majikan

Kontes berciuman antar anjing dan majikan | Untuk menyambut Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, sekelompok pecinta hewan di Portland, Maine, Amerika, mengadakan kontes ciuman antara majikan dan anjing peliharaannya.

Acara tahunan yang sudah diadakan sebanyak 9 kali ini diadakan di Planet Dog Company Store di Portland, Amerika. Dog Kissing Contest memiliki aturan permainan yang sederhana yakni sang pemilik membiarkan hewan peliharaannya menjilati wajah mereka.

Nah, pasangan yang mencatat waktu ciuman terlama yang akan keluar sebagai jawara. Setiap peserta harus membayar uang pendaftaran sebesar USD 5 atau sekitar Rp 48.310.

Pemenang kontes ini adalah Yorkie, 12, anjing dengan ras campuran dachshund, dan pemiliknya, Linda Walton. Ciuman mereka berlangsung selama 45,8 detik.

Tempat kedua diraih oleh Sunny, anjing ras Staffordshire Terrier, dan pemiliknya Casey Mountain dengan ciuman 16,8 detik, sedangkan Django dan pemiliknya Erik Boucher berada di posisi ketiga dengan mencatatkan waktu 11,7 detik.
[merdeka.com]