Kuasa Hukum Raffi Ahmad Protes Penyidik BNN

Kuasa Hukum Raffi Ahmad Protes Penyidik BNN
Kuasa Hukum Raffi Ahmad Protes Penyidik BNN | Raffi Ahmad santai menghadapi kasus narkoba yang melibatkannya. Rahmat Harahap, kuasa hukumnya, malahan memberikan tekanan kepada penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN), yang menangani kasus tersebut.

"Enggak, under pressure oleh siapa? Saya yang mendampingi penyidiknya kok. Malah saya yang under pressure penyidik. Mana pasal yang enggak sesuai? Saya protes penyidiknya," ucap Rahmat, Senin, (4/1/2013), di kantor BNN.

Namun, Rahmat enggan membahas soal ada atau tidaknya tekanan dalam proses hukum tersebut. Saat ini, ia tengah mengerahkan pikiran dan perhatiannya menyelesaikan BAP tambahan, supaya berkasnya lengkap dan segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Tapi sudahlah. Materi BAP itu biar di pengadilan. Karena segala pembuktian itu kan ada di pengadilan. Di sana ada saksi, majelis hakim yang tentukan. Enggak usah kita debatable di media," ucapnya.

Rahmat berharap upaya yang tengah dilakukannya dapat berlangsung lancar. Dengan begitu, Raffi bisa kembali menggeluti aktivitasnya di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Kembali berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata