Pro Kontra Kontes Seo 2013

Pro dan Kontra Kontes Seo 2013 – Banyak yang bilang kontes seo di 2013 banyak akan pelanggaran dan juga ada yang mendukung adanya kontes seo di tahun 2013. Pro dan kontra terhadap kontes seo memang sejatinya sudah berjalan sejak dari tahun ke tahun. Banyak yang mendukung perjalanan kontes seo tersebut dan tidak sedikit pula yang menolak adanya kontes seo. Salah satunya yang sebagai saya sendiri termasuk yang pro terhadap kontes seo. 

Kontes seo sendiri sebenarnya di cekal oleh google banyak web-web yang tumbang dengan adanya google sandbox. Salah satunya adalah kontes seo dari Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!“.  yang di mana Dangstars Blog yang semula di page pertama  GOOGLE INDONESIA dan hilang begitu sajah. 

Namun di lihat dari sisi ini memang kontes seo berbahaya karena rawan akan google sandbox. Google sendiri juga pernah mengecam terhadap kontes seo yang terjadi di Indonesia tepatnya sedang maraknya pada tahun 2012 dan akhir-akhir tahun. Dan di prediksi google juga telah menyiapkan untuk memberantas para-para pelaku kontes seo. Namun bisa kita cegah dengan cara dan teknik kita tersendiri.

Kontes seo sendiri di dorong oleh 2 faktor utama bagi para panitia yang menyelenggarakannya. Yang pertama kontes seo lebih hemat biaya karena siapa sajah boleh ikut untuk meramaikan backlink mereka
Yang kedua adalah bagi yang mempunyai website berbau judi mereka sering di tolak oleh jasa-jasa seo yang ada di Indonesia dan luar. Dengan adanya kontes seo mereka membuka peluang untuk menaikan serp mereka dengan backlink-backlink dari para peserta.

Namun untuk bagi yang pro dan kontra terhadap kontes seo mereka mempunyai suara masing-masing dan siapa sajah boleh menyalurkan suara dari pendapat mereka ?”. Namun bila anda mengadakan suatu kontes seo yang pertama adalah lihatlah jumlah hadiah yang anda berikan dan yang kedua adalah berapa backlink yang menuju web utama anda.

Sekarang banyak kontes seo yang memang skala kecil dengan hadiah di bawah rp 1.000.000 namun mereka tidak memikirkannya, dapat di lihat mereka terlalu gila untuk mengadakan suatu kontes seo backlink lebih dari 4 itulah kesalahan dari kontes seo. Kontes seo yang baik adalah sesuaikan antara hadiah dengan backlink yang di peroleh.