Rumah Desain Unik Khusus Kucing

Rumah Desain Unik Khusus Kucing - Hewan kucing memang menggemaskan. Memeliharanya di dalam rumah tanpa kandang khusus, sama dengan mencari masalah. Pasalnya, kucing sangat gemar mengasah kuku di atas kursi atau sofa. Belum lagi, ia mengintai ikan mas dalam aquarium.
Memandang permasalahan ini, Asahi Kasei perusahaan konstruksi Jepang hadir dengan sebuah jawaban. Ia mencoba merancang arsitektur rumah yang diperuntukkan untuk kucing rumahan. Asahi mendesainnya dengan membuat balkon, terowongan, tempat sampah, hiasan ikan mas di jendela hingga toilet khusus, seperti yang dilansir Rocketnews24.

Tak hanya itu, Asahi juga membuat tangga-tangga kecil di setiap sudut rumah untuk jalan kucing, saat ia ingin merasakan udara terbuka. Rumah ini juga dilengkapi dengan sebuah pintu dan pagar khusus untuk mencegah kucing keluar rumah atau kabur.

Semua bahan yang dibuat dalam Plus-Nyan, nama rumah kucing, berasal dari bahan-bahan antigores dan mudah dibersihkan. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir, 'Si Manis' akan merusak semua perabotan rumah. (eh)

http://life.viva.co.id