Wanita yang Mengaku Laporkan Raffi Meminta Maaf ke Yuni

Wanita yang Mengaku Laporkan Raffi Meminta Maaf ke Yuni | Vokalis Yuni Shara, mantan kekasih pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, sempat disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Raffi ke pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, hal tersebut dibantah oleh wanita dengan nama berinisial R. Wanita itu juga mengaku bertanggung jawab atas pelaporannya tersebut.

"Saya masyarakat biasa. Pada tanggal 16 Februari (2013), hari Sabtu, saya menelepon YS (Yuni Shara) dan saya mengatakan kalau saya yang memberitahu Raffi kepada petugas BNN," kata R ketika diwawancara melalui ponsel kuasa hukumnya, Pryagus Widodo, Senin (25/2/2013).

R mengaku juga membeberkan kepada Yuni bahwa ia yang mengantarkan petugas BNN ke rumah Raffi. Menurutnya, Yuni kaget, karena R tidak mengenal dekat Raffi maupun Yuni. "Dia kaget. Saya tidak kenal, tidak dekat dan bukan teman dekat," kata R lagi.

Menurut R, ia membuat pengakuan tersebut karena kasihan kepada Yuni, yang terpojokkan dengan disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Raffi. "Supaya tidak terjadi fitnah, tidak terjadi salah sangka, karena Mbak Yuni di sana merasa terpojok, karena disebut yang melapor RA itu Yuni," ujar Pryagus.

http://entertainment.kompas.com