Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID


Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.IDCara Login (Tidak Perlu Register) melalui 3 Social Media  
Tertarikah Anda saat berselancar di dunia maya untuk mencari sesuatu he..he.. bukan sesuatu kaya judul lagu  Syahrini,tetapi mencari sesuatu untuk pencerahan kepala yang lagi nyut..nyut ataupun lagi sateres alias stres dan ingin menemukan sesuatu yang baru... Saya akan menunjukan kepada anda untuk mengunjungi link jokes.web.id

Namun bila Anda sebagai Penulis humor ataupun blogger yang ingin menuliskan cerita humornya caranya gampang 


Disini berarti bila Sobat blogger tidak perlu lagi repot register untuk memasukan data yang notabene banyak yang harus diisi.Yah..kalo dah login akun Facebook ,Google+ Atau Twitter langsung bisa membuat Cerita Lucu dan bila nasib beruntung Anda akan dapat bayaran tentunya yang bukan sedikit nilainya.
Tentunya hal yang perlu dilakukan setelah menulis cerita lucu alias humor tersebut selanjutnya anda harus share melalui Social Media tentunya..

Loh..loh...bikin kerjaan nih kenapa mesti di share ? ternyata untuk menentukan pemenang ditentukan berdasarkan beberapa kriteria diantaranya :
  • Kelucuan cerita 
  • Jumlah vote like
  • Jumlah sharing di social media 
  • Jumlah komentar. 

Waduh ternyata repot amat ingin mendapatkan hadiahnya yah....Yang pasti bila Ada kerja keras tentu akan menghasilkan nilai yang besar juga ..ok...lets go   Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak