Handphone Android Murah, Smarfren Andro

Handphone Android Murah, Smarfren Andro | Andro dari Smartfren | Smartfren Andro adalah handphone Android dari produsen lokal dengan spek cukup tinggi di kelasnya. Andro beroperasi dengan sistem operasi (operating system-OS) Android 2.3 (Gingerbread) dan merupakan produk andalan Smartfren di tahun ini.

Untuk menjamin kualitas produk yang diluncurkan dan tentunya banyak dinantikan penggunanya, Smartfren akan menyediakan update OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) pada bulan April mendatang. Hal ini juga tentu saja untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna setia Smartfren.

Andro yang diluncurkan oleh Smartfren untuk pengguna di Indonesia merupakan smartphone yang diproduksi oleh vendor asal China, Hisense dengan tipe HS-E910.

Andro memiliki :
  • Bentang layar 4 inci dengan resolusi layar 480x800 piksel. 
  • Dimensi panjang dan lebarnya 125,5x64mm, dengan ketebalan 10,8mm. 
  • Smartphone Android ini dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7627A 1GHz, RAM 512MB, 
  • Baterai Li-ion 1630mAH dan 
  • Kamera 3,2MP tanpa LED flash.
Pada bagian data dan konektivitias, Andro menyediakan slot MicrosSD hingga 32GB, MicroUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, serta CDMA dan Wi-Fi untuk koneksi internet.
Sebelumnya, Smartfren juga mengeluarkan beberapa produk bundling android murah dengan harga terjangkau.

Jika  ada keluhan atau kerusakan pada produk Andro, maka pengguna bisa melakukan perbaikan di galeri-galeri Smartfren di seluruh Indonesia.

Untuk handphone android sekelasnya, Andro dari Smartfren dapat kamu peroleh dengan harga yang sangat terjangkau. Tunggu apalagi? Segera dapatkan smartphone Andro dari Smartfren.
Tertarik Sok atuh ke tkp
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak