Jangan Asal Copy Paste !

Jangan Asal Copy Paste ! Jangan Marah Seorang Blogger Bila Tulisannya Di Copy Paste Yang sabar aja and enjhoy...kalo gak mau di copas yah tulisannya simpan di notes aja lalu dikantongin.. 

Memang sengaja saya membuat judul yang agak begitu sensitif. namun bukan berarti saya orangnya pemarah lho teman, itu hanya ungkapan yang mungkin pas buat orang orang yang suka membajak dan mencopy artikel orang lain tanpa sepengetahuan ataupun mencantumkan sumber alamat blognya. 

Akhir akhir ini memang banyak bangat kejadian kejadian seperti ini. Bahkan bagi saya pun juga demikian. (ngaku kan Akang Juga ? )Saya juga pernah mengalami hal yang serupa yaitu cuma main copot sana copot sini artikel milik orang lain tanpa menyertakan alamat sumbernya. Jadi saya mohon maaf yah buat teman teman yang jika ada artikelnya dulu saya copot dari blognya tanpa sepengetahuan ijin yang punya.


kita adalah salah satu orang yang senang menghargai karya orang lain, tentu hal yang wajib bukan jika kita bisa bertindak bijaksana dan arif untuk mau menyertakan link sumber berita jika kita mengcopy artikel orang lain, bukannya apa apa teman. namun hargailah usaha teman kita yang sudah susah payah untuk menulis artikel maupun konten yang sangat sangat menyita tenaga serta waktu dan juga pikiran.

Untuk itu, jika teman teman ada yang berkeinginan ingin mencopy artikel dari blog Dangstars Blog ini, silahkan teman dengan senang hati saya akan mempersilahkannya. Berbagi itu kan indah bukan teman, namun jangan diposisikan sebagai berbagi hal yang positif saja. Jika teman merasa artikel yang ada di blog Dangstars Blog ini bermanfaat, silahkan di copy asalkan disertai linkya atau sumber blognya yah teman.

semoga tulisan kecil ini bisa bermanfaat serta bisa menyadarkan bagi orang orang yang suka mengcopy serta mencuri artikel orang lain tanpa sepengetahuan atau menyertakan link dari blog tersebut. 

Pokok e   Jangan Marah Seorang Blogger Bila Tulisannya Di Copy Paste Yang sabar aja and enjhoy...kalo gak mau di copas yah tulisannya simpan di notes aja lalu dikantongin..