Perkelahian Wanita Menarik Gairah Seks Pria

Perkelahian Wanita Menarik Gairah Seks Pria |  Pria memiliki pertarungan yang bagus. Ketika dua orang berkelahi, akan dimulai dengan saling mewaspadai. Lihatlah, tidak ada pria yang mau memberikan pukulan pertama. Ketika keduanya sudah mulai berkelahi, maka beberapa teman akan menyeret keduanya untuk memisahkannya satu sama lain.

Beda dengan wanita. Wanita pun suka melakukan perkelahian. Perbedaannya, ketika dua orang wanita berkelahi, keduanya tidak ada yang memisahkan. Bahkan kerap kali wanita berkelahi menjadi tontonan yang cukup menarik.

Perkelahian yang dilakukan oleh para wanita disebut dengan catfights. Catfights dianggap oleh sebagian orang menjadi sebuah tontonan yang amat menyenangkan dan menarik.

Seperti dilansir lovepanky, Kamis (14/3/2013), ada beberapa alasan lain yang membuat perkelahian antara dua wanita sangatlah menyenangkan.

1. Perkelahian wanita secara tak langsung mengungkapkan sisi barunya.

Pria sering menggunakan perkelahian dua orang wanita untuk melihat sisi lain dari kelembutan dan keramahan yang sering ditunjukkan oleh para wanita.

Wanita feminim selalu dirasa cukup menyenangkan. Tapi, ada saatnya ia menunjukkan taringnya untuk melakukan catfights. Dan itu dapat digunakan untuk melihat seberapa ganas ia ketika datang untuk berhubungan seks.

2. Melihat keseksian dari wanita itu sendiri

Ketika wanita berkelahi, dirinya hampir selalu menjangkau pakaian lawannya. Dan ketika itu terjadi, maka akan dijadikan para pria untuk melihat apakah wanita tersebut memakai G-string atau tidak.

Untuk seorang pria, perkelahian antar wanita merupakan kesenangan voyeuristik yang paling baik.

3. Ini tampak lucu

Ketika berkelahi, wanita jarang sekali melakukan penyerangan atau melakukan pukulan yang kerap kali dilakukan oleh pria ketika ia sedang berkelahi. Wanita biasanya hanya berpegang pada rambut satu sama lain, atau melakukan pukulan payudaranya masing-masing.

Hal seperti inilah yang dianggap lucu oleh para pria

4. Seks dan berkelahi memiliki kenikmatan yang sama

Pria yang suka menyaksikan dua wanita berkelahi, karena itu dapat menarik dan tidak sengaja membangkitkan gairah seksnya.

Adrenalin ini dapat meningkatkan denyut jantungnya, yang pada gilirannya meningkatkan aliran darah di sekitar pinggangnya. Ini sangatlah menarik, jika dua orang wanita berebut seorang pria.

Dan ini menjadi mimpi rahasia setiap pria

5. Ini merupakan pertunjukkan seumur hidup

Pria tidak bisa melihat dua orang wanita 'berjuang' di dalam kehidupan nyata. Pria kerap melihat wanita berkelahi di YouTube atau beberapa video seksi yang dimulai dengan melakukan pertempuran bantal oleh dua orang wanita seksi, yang pada akhirnya mengarah ke tempat tidur.

Tapi, kebanyakan pria tidak pernah melihatnya dalam kehidupan nyata.

(http://health.liputan6.com-Adt/Igw)  
Posted by: Dangstars Tea
Vulkanisir Blog | Informasi Vulkanisir Ban, Updated at: 22.10
Description: Perkelahian Wanita Menarik Gairah Seks Pria
Rating: 4.5 Reviewer: Dangstars Tea
ItemReviewed: Perkelahian Wanita Menarik Gairah Seks Pria

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar