Prestasi Belajar Untuk Lebih Baik di Masa Depan!

Prestasi belajar tidak harus selalu berkaitan dengan nilai atau penghargaan yang terbaik, akan tetapi yang namanya prestasi belajar adalah bagaimana hasil kita dalam memperbaiki masa depan kita daripada yang sebelumnya. Jadi jika kita mampu lebih baik daripada yang sebelumnya, maka kita sudah mendapatkan suatu prestasi belajar.

Dengan prestasi belajar maka akan memotivasi kita untuk terus menjadi lebih baik, sebab setelah kita memperoleh suatu prestasi belajar maka kita juga sebaiknya berusaha untuk mendapatkan prestasi belajar yang lebih baik lagi di masa depannya. Maka lama-kelamaan secara tidak disadari kita akan mendapatkan kualitas prestasi belajar yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadikan prestasi belajar kita sebagai bahan motivasi untuk terus memperbaiki diri demi masa depan kita itu sangatlah perlu, sebab manusia itu harus berkembang, jika tidak maka kita akan tertinggalkan oleh orang-orang yang terus memperbaiki diri mereka untuk terus mendapatkan prestasi belajar lebih baik daripada yang sebelumnya.
Jika misalkan hari ini kita sudah bisa mengerjakan 10 macam pekerjaan, maka untuk meningkatkan prestasi belajar kita, besok harus ditingkatkan banyaknya macam pekerjaan kita. Dan itu kita tingkatkan terus agar bisa mendapatkan prestasi belajar yang lama-kelamaan terus mengalami perbaikan, dan tentu saja akan sangat luar biasa efeknya di masa depan nanti.
Setiap orang yang mengukur semua prestasi belajar, pasti kehidupannya benar-benar sangat berkualitas. Jadi bukan sembarang kehidupan yang mereka terapkan, melainkan mereka hidup untuk mendapatkan prestasi belajar yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Prestasi belajar yang telah diraih hari ini dicatat sebagai petunjuk kalau besok harus bisa mendapatkan prestasi belajar yang lebih baik lagi. Bukankan kehidupan semacam itu lebih terasa menantang? Daripada kita hidup hanya untuk nonton, makan, nongkrong, dll, apakah besoknya bisa jadi lebih baik? Kehidupan tanpa prestasi belajar semacam itu pastilah sangat membosankan, mengulangi aktifitas kehidupan sehari-hari tentu sangat membosankan kan?
Mari kita perbanyak prestasi belajar kita dengan terus memperbaiki prestasi yang diraih setiap harinya, prestasi hari ini harus lebih baik dari prestasi kemarin. Dan prestasi di esok hari harus lebih baik dari prestasi hari ini.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.