Cara Mengetahui Blog Terkena Banned Google Dan Adsense

Cara Mengetahui Blog Terkena Banned Google Dan Adsense | Sempat gempor saya setelah PageView saya amat berkurang drastis setelah beberapa hari kebelakang. yang biasanya segitu jadi segini ( saya tidak akan menyebutkan berapa ) hehehe.... dan artikel update saya sulit masuk 10 besar dan ada beberapa posting yang turun serp karena beberapa hari terakhir saya sedang gencar - gencarnya mencari backlink dengan submit artikel ke Social Bookmark Dofollow Internasional, dalam 1 hari saya submit 5 artikel. kata seorang teman sebaiknya 3 artikel dalam seminggu tapi saya tetapi kekeh untuk submit 5 artikel dalam 1 hari. jadi itu lah penyebab saya menjadi cemas takut benar - benar kena Banned dari Google. tapi alhamdulilah setelah saya cek di Tools Free Google Banned Check! ternyata blog saya tidak kena Penalti banned dari Google Search Engine cuman sudah di banned Google Adsense! Cara Melihat Blog Apakah Terkena Penalti atau Banned Oleh Google Search Engine atau Adsense :

Apakah blog Anda di banned oleh Google AdSense? Untuk daftar Google Adsense saja cukup sulit, apalagi sampai harus di banned, pasti sangat menyedihkan jika melihat blog kesayangan kita di banned oleh mesin pencari terbesar di dunia ini.

Bagaimana cara mengetahui blog di banned oleh Google Search ( Result) Atau Google AdSense? Kita bisa memanfaatkan situs-situs yang memberikan layanan check banned google secara gratis dan tanpa registrasi. Penasaran ingin segera melihat blog kita di banned oleh Google AdSense apa belum? Berikut langsung saja kita ke langkah-langkanya :
  1. Pilih salah satu situs di bawah ini :
    bannedcheck.com
    isbanned.com 
  2. Masukkan URL blog Anda, kemudian klik Submit 
  3. Jika muncul tulisan “NAMABLOG is not banned from Google AdSenseblog Anda tidak di banned oleh Google AdSense.  
  4. Jika muncul tulisan “NAMABLOG is currently not allowed to display AdSense Ads and is likely BANNED from Google AdSensemaaf blog Anda sudah terkena banned oleh Google AdSense

3 Comments

Terima kasih gan artikelnya.. untuk blog saya belum kena kartu merah...

Reply

belum main google adsense lagi nih, blog belum memenuhi syarat. hehehe :)

Reply

wah ane nggak kena banned haha, makasih gan :D

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak