Kumpulan Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut

Kumpulan Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut

Jika tertarik berikut Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru 2013 :

Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah. | Kamu jahat! | Sayangnya setengah mati maksudnya.

Nanti aku mau bikin KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita


Jangan pernah bermain-main dengan cinta, karena cinta hanya akan membawa kebahagiaan bila dengan kesungguhan

Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu


Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu

kalo Ulangannya Sejarah pasti hasilnya ak yg terburuk, soalnya jawabannya yg aku tau cuma seputar masa depan bersamamu, bkn masa lalu

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi Superdad buat kamu dan anak-anak kita

Kamu itu seperti hujan deh. | Kok gitu? | Iya, kamu bisa menyejukan
jiwaku, tapi kamu juga bisa bikin aku sakit !

Cintaku ke kamu seperti masa depan, karena yang ak tau semua tentang km adalah tentang masa depan bahagia

Tau gak aku tuh paling suka sama hari KAMIS | "emangnya kenapa?" | soalnya artinya (KA)mu (Mi)liku (S)elamanya


Meski hatiku bukanlah kotak amal, tetapi ak siap kapan saja menerima sumbangan perhatian dan cinta darimu

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop

Waktu pikiran aku dibaca sama peramal, yang dia sebutin nama kamu terus. Soalnya emang cuma kamu yang ada dipikiranku.

Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.


Sekian dulu artikel Kata Kata Gombal Paling Romantis Terbaru, Kumpulan Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut, Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal, kumpulan kata kata gombal buat pacar, rayuan gombal untuk wanita.
Semoga bermanfaat sob !