Maudy Koesnaedi Melenggang di Red Carpet Cannes

Maudy Koesnaedi Melenggang di Red Carpet Cannes | Maudy Koesnaedi bersama aktris tenar dunia seperti Jane Fonda dan Aishwarya Rai jalan di atas red carpet Festival Film Cannes 2013
Maudy Koesnaedi boleh dibilang telah membuat bangga Indonesia berkat kehadirannya di salah satu gelaran red carpet dan ajang prestisius dalam Festival Film Cannes 2013. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Maudy menjadi brand ambassador L'oreal Paris Indonesia di Festival Film Cannes 2013. Tahun ini, L’Oréal Paris sendiri sudah menjadi Official Make-Up Artist Cannes Film Festival selama 16 tahun.

Pada petang hari Minggu 19 Mei lalu, Maudy Koesnaedi sebagai representasi, kecantikan alami, kharisma, dan kekuatan karakter wanita Indonesia, berjalan di atas red carpet Festival Film Cannes bersama brand ambassador tenar L’Oreal Paris lainnya. Sebut saja Jane Fonda dan Aishwarya Rai. Mereka hadir dalam premiere salah satu film yang masuk kompetisi Cannes, yakni Inside Llewyn Davis arahan Coen Brothers yang dibintangi oleh Oscar Issac, Carrey Mulligan, dan Justin Timberlake.

Dalam momen istimewa itu, Maudy Koesnaedi mengenakan gaun karya desainer Indonesia Sebastian Gunawan yang bertabur sequin dan kristal dengan konsep firework yang senada dengan make-up L’Or Sunset. Penampilan Maudy itu dipoles oleh para pakar L’Oreal Paris, antara lain Tom Bachik (nail artist), Charlotte Willer (make-up artist), dan Michael Angel (fashion stylist). Mereka sudah berpengalaman mempercantik para seleb internasional, seperti Jennifer Lopez, Gwen Stefani, dan Zooey Deschanel.

Ingin melihat penampilan Maudy Koesnaedi di ajang Festival Film Cannes 2013? Silakan tengok foto-foto ini.










 Sumber |  http://www.muvila.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak