Beli Ban Goodyear Dapat 3 Keuntungan

Beli Ban Goodyear Dapat 3 Keuntungan | Goodyear Indonesia dan Asuransi Astra Buana membuat terobosan baru bernama Goodyear Road Hazard Warranty (RHW). Dalam program RHW, para pelanggan Goodyear akan mendapatkan 3 keuntungan.

Pertama, dimana ban yang dibeli akan digaransi selama 60 hari atau 6.000 kilometer untuk tipe RHW Plus dan 90 hari atau 12.000 kilometer untuk RHW Premium. Jika terjadi kerusakan pada ban, karena kondisi jalan maka pembeli berhak mendapatkan penggantian dengan ban baru sama atau sejenis.

Keuntungan kedua yang ditawarkan berupa layanan Garda Siaga dari Garda Oto yang meliputi layanan ERA (Emergency Road Assistance) atau layanan bantuan darurat di jalan dan bantuan derek gratis saat ban mobil rusak ketika berkendara. Tentu saja ERA dan layanan derek gratis 24 jam ini memberikan kenyamanan bagi Anda.

“Keunggulan terakhir adanya santunan meninggal dunia dari Asuransi Astra senilai sepuluh juta rupiah. Santunan ini diberikan kepada pengemudi mobil dengan ban Goodyear yang terintegrasi RHW, saat mengalami kecelakaan dan mengakibatkan kehilangan nyawa. Santunan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban finansial keluarga yang ditinggalkan,” kata Hardi Montana, Presdir Asuransi Astra Buana.

“Melalui program inovatif terpadu 3-in-1 ini, maka Goodyear merubah cara pemasaran dalam industri ban yang masih konvensional. Terobosan ini juga menunjukkan komitmen kuat Goodyear untuk senantiasa bisa memberi manfaat lebih kepada para konsumennya bahkan hingga jauh ke depan,” imbuh Presidir Goodyear Indonesia, Marco H. Vlasman

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak