Cara Claim Blog Menggunakan Kode Technorati 8SXDRWVTTEVC

8SXDRWVTTEVC | Cara Claim Blog Menggunakan Kode Technorati 8SXDRWVTTEVC, Untuk meng-Claim Kode Technorati 8SXDRWVTTEVC yang kami dapatkan dari Technorati.com kami sekalian memposting artikel ini.



Daftar Blog Ke Technorati.com Itu Penting. Apasih Technorati itu? Technorati merupakan Diroctery blog Dofollow yang paling terkenal.


Untuk itu sangat di sayangkan kalau kita tidak menyempatkan diri mendaftar blog atau situs kita ke technorati.com, saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di http://technorati.com/ yah salah satunya Blogspot ini.


Sangat berasalan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.


Sangat direkomendasikan kepada kita untuk Submit ke Technorati Mengingat pentingnya Technorati ini bagi kemajuan blog yang kita buat, berikut cara untuk mendaftarkan blog ke Technorati.



1) Masuk pada http://technorati.com/signup, isikanlah data-data yang diminta yaitu: Real name – nama asli kita, Member name – nama alias atau nama user, Email – email yang digunakan, New Password – password untuk login nantinya, Verify newpassword – ulangi password tadi.

Selanjutnya kita akan masuk ke account yang baru saja dibuat, pada layar account ini kita bisa mengubah data-data yang disediakan bila memang diperlukan.

3) Description adalah Penjelasan secara singkat mengenai blog kita, buatlah penjelasan yang bisa menggambarkan isi dari blog agar orang mengerti dan tertarik untuk mengunjungi situs kita.

Sekarang kita akan mendaftarkan blog yang kita miliki ke Technorati, klik pada tab Blog. Isikan alamat URL blog yang kita miliki pada kotak yang disediakan, lalu klik tombol Begin Claim. Ini maksudnya untuk mengclaim bahwa alamat tersebut adalah blog milik kita.


Tags –tags ini sama dengan keyword atau kata kunci, masukkan semua keyword atau inti dari setiap artikel yang sering ditulis.


1. Pada halaman selanjutnya, yaitu halaman blog claim status.

2. Lihat di bawah profil Kita, sekarang blog Kita sudah terdaftar,hanya saja masih dibutuhkan verifikasi kode token. Oleh karena itu,untuk mulai claim token, klik “Check Claim

.

Dihalaman selanjutnya dapat Kita lihat teks dengan latar biru, yaitu 8SXDRWVTTEVC (berbeda untuk setiap blog), adalah kode token yang harus kita tulis dihalaman blog kita. Posting sebuah artikel yang berisi kode token tersebut, lalu publish.



Postingan terserah Kita, bisa halaman kosong hanya berisi kode token, atau seperti artikel ini.

Setelah yakin postingan itu terpublikasi, sekarang klik tombol“Verify Claim Token” pada halaman claim technorati, dan lihat hasilnya klo sukses..


Selesai