Cara Daftar Dan Mendapatkan Kode Iklan Di Surfactif


Cara Daftar Dan Mendapatkan Kode Iklan Di Surfactif
Pertanyaan dan jawaban

T: Bagaimana mungkin kami dibayar hanya dengan $0.15 USD?
J: Itulah kelebihan dari sponsor kami ini. Batas pembayaran mereka adalah $0.01 USD saja (ini adalah kelebihan yang tidak dimiliki di tempat lain, Hebat!). Hanya saja pembayaran akan diterima 15 hari kemudian (GPP lah)


T: Bagaiamana bentuk kerjasamanya?
J: Sobat cuma perlu memasang iklan yang telah mereka sediakan, di blog sobat - Tenang saja, iklan yang ditampilkan bukanlah iklan-iklan berbau pornografi seperti iklan lain pada umumnya. Pokokya NO PENIS-PENISAN atau VAGINA-VAGINAAN - Dari situ sobat akan mendapat point atas pengunjung blog sobat yang berkunjung. Point-point inilah yang nantinya ditukar dengan dollar. Sebagai contoh: saat ini pengunjung blog ini adalah 1000/hari dan saya mendapat 126 point yang di tukar dengan $0.15. Jadi pembayaran diatas adalah pembayaran untuk 1 hari saja lho. hhe


T: Bagaimana cara mendaftarnya?
J: Cukup mendaftar di sini lalu klik REGISTRATION (disana sobat cuma perlu mengisi data-data yang dibutuhkan, sama seperti pendaftaran-pendaftaran pada umumnya hhe)


Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Surfactif


Setalah mendaftar, sobat perlu mengambil script iklan dengan cara sebagai berikut:

Ikuti langkah-langkah seperti gambar berikut



Sobat akan di bawa di sebuah halaman baru berisi kode script iklan yang akan sobat letakkan di blog sobat. Tips: pilih yang WITHOUT POP UP agar blog sobat tidak menampilkan POP UP yang mengganggu (lihat gambar)




Sekarang sobat tinggal memasang code scriptnya di blog sobat dan silahkan mengumpulkan point-pointnya! Ayo! jangan ragu lagi, saya sudah membuktikannya dan telah merasakan dollarnya.


Jangan lupa bagikan info ini pada teman-teman blogger yang lain ya... (COPAS is AVAILABLE -- kali ini saja ya)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak