Novita Dewi Ingin Kalahkan Popularitas Fatin

Novita Dewi Ingin Kalahkan Popularitas Fatin | Juara X Factor Indonesia (XFI), Fatin Shidqia Lubis, Selasa 30 Juli kemarin merayakan ulang tahun sweet seventeen, sudah menjadi ikon anak muda berprestasi. Ke mana pun ia pergi, para Fatinistic selalu menyemutinya karena ingin menjadi bagian dari sang idola.

Rekan Fatin, Novita Dewi Marpaung juga punya banyak penggemar yang terkumpul dalam kelompok bernama Dewinners. Pada 6 Agustus 2013 nanti, dia akan membuat video klip dari single "Sampai Habis Air Mataku". Sedangkan Fatin sudah lebih dulu membuat video klip.

Novita yang ditemui di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, punya harapan debut single-nya sejak jadi juara dua XFI bisa lebih meledak dibanding Fatin.

"Aku gak mau disamain sama Fatin, ya, kalau single-nya dia booming pastinya aku ingin lebih dari dari dia," kata Novita Dewi kepada Okezone, beberapa hari lalu.

Kendati ia punya ambisi single-nya bisa lebih populer dari Fatin, dirinya menganggap hal ini bukanlah sebuah ajang saling menjatuhkan.

"Maksudku, yang jelas kita harus saling mendukung juga dong. Bukan ajang buat saing-saingan," katanya.

Saat ini, Novita Dewi sendiri sudah menyiapkan keperluan syuting video klip. "Mudah-mudahan semuanya lancar, video ini bisa diterima masyarakat dan booming," harapnya.
(tre)true

Sumber http://music.okezone.com