Tips Ngupil Aman di Depan Umum

Tips Ngupil Aman di Depan Umum: Punya kebiasaan ngupil dan sering ngupil dimana dan kapan aja? Bisa dibilang ngupil itu kegiatan yang nikmat dan menyenangkan, tapi buat orang yg melihat pastinya jadi ilfil. Trus gimana cara ngupil yang aman biar gak bikin orang lain ilfil?



Nah, buat kamu yang suka ngupil, mungkin beberapa tips ngupil di tempat umum yang aman berikut bisa kamu coba, biar gak keliatan dan gak bikin orang ilang filing.





# Pura-pura Ngejatohin Pulpen

Hasrat ingin ngupil itu suka dateng tiba-tiba. Kalo lagi sendirian dan gak ada orang sih aman. Gimana kalo tiba-tiba kamu pengen ngupil di tengah-tengah meeting?

Jangan panik! Kamu masih bisa ngupil tanpa ketauan, kok. Gimana caranya?

Pura-pura ngejatohin pulpen, kalo bisa sampe ke kolong meja. Nah, pas kamu nunduk mau ngambil pulpen, itulah saatnya kamu menaruh telunjuk ke idung, jempol juga gak apa-apa sih kalo bisa! Pastikan di kolong meja gak ada orang ya. Good luck!



# Pura-pura Ngorek Gigi

Biasanya kalo abis makan kita suka ngebersihin yang nyelip-nyelip di gigi pake tooth pickkan? Kalo lagi ngorek-ngorek gigi biasanya mulut kita tutupin kan pake tangan? Nah, saat itulah jari kamu ikutan masuk ke idung. Seperti kata pepatah: Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mantep kan?



# Mengalihkan Perhatian Orang

Kalo trik di atas gak bisa kamu praktekin, jangan putus asa. Trik ketiga ini pasti berhasil.

Contoh: Panggil Jupe, suruh dia joged-joged erotis di atas meja. Pasti perhatian orang-orang bakal teralihkan. Abis itu, kamu ngupil sampe mimisan juga orang gak bakal peduli!



# Pura-pura Lagi Penyuluhan Kesehatan

Kasih tau temen-temen kamu kalo ngupil juga bisa membahayakan keselamatan jiwa. Apalagi, kalo kamu ngupil di tengah warga yang lagi tawuran. Praktekin gimana cara ngupil yang baik dan benar. Inget, jangan sampe salah jari, apalagi pake jari temen kamu. Liukan jari juga harus diperhatikan supaya upil yang letaknya jauh dari jangkauan tetep bisa kita korek.



# Cuek - Anggep Gak Ada Orang

Kalo emang bingung dan cara-cara ngupil diatas gak bisa atau gak memungkinkan, sekarang jurus terakhir yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa pake jurus "Cuek" aja, anggep gak ada orang disekitar kamu. Silahkan ngupil sesuka kamu dengan gaya ngupil paling nyentrik dan konyol yang kamu bisa.



Itulah sedikit trik ngupil di depan umum yang bisa kamu coba dan praktekin saat hasrat ngupilgak bisa dibendung. Ngupil itu emang menyenangkan yah. Selamat ngupil.