Biaya Pernikahan Bos Facebook Senilai Rp 102,8 Miliar!

Bos facebook, Sean Parker, merayakan pernikahan dengan tema Lord of The Rings.
Biaya Pernikahan Bos Facebook Senilai Rp 102,8 Miliar! | Sean Parker (33), seorang pebisnis muda yang sosoknya diperankan oleh Justin Timberlake dalam film The Social Network akhirnya jadi mengikat janji suci dengan sang tunangan, Alexandra Lenas (24). Tema dekorasi pernikahan ini mengadopsi film Lord of The Rings senilai 10 juta dollar AS (Rp 102,8 miliar).

Sebelumnya diberitakan, Parker berencana membuat pernikahan bergaya "Game of Throne". Pasangan ini, pada akhirnya, memang merealisasikan rencana pernikahannya dengan dekorasi epic yang mewah.

Kebetulan, kedua film tersebut, baik "Game of Throne" maupun "Lord of the Rings" sama-sama menampilkan dunia dongeng kolosal. Putri-putri cantik bersanding dengan para kesatria di antara pepohonan rindang abad pertengahan, itulah kesan pertama kedua film serta upacara pernikahan Parker dan Lenas.

Pernikahan tersebut dilaksanakan di Big Sur, California, Juni lalu. Berdasarkan foto-foto dan rincian lengkap dekorasi pernikahan dari Vanity Fair, Daily Mail menyebut pernikahan tersebut sebagai "pernikahan tahun ini". Sayangnya, tidak semua orang memandang pernikahan super mewah tersebut cukup "berkelas".

Parker dan Lenas memilih beberapa hal unik, mungkin terlalu unik bagi sebagian orang, di acara pernikahan mereka. Selain lokasi yang sarat pepohonan rindang, pasangan ini membuat gerbang tinggi berinisial untuk menyapa tamu pesta. Mereka menebar kelopak mawar putih di tanah, membuat jembatan dan kolam, membuat kursi singgasana setinggi tiga meter, bahkan merancangkan baju 364 tamu dengan bantuan desainer "Lord of the Rings", Ngila Dickson.

Tak ketinggalan, para tamu membawa pulang cendera mata berbungkus kulit. Hal unik lainnya adalah pasangan ini juga menyediakan kelinci-kelinci mungil untuk dipeluk dan dielus oleh tamu.

Kemeriahan juga terlihat dari prosesi selama perayaan pernikahan berlangsung. Mempelai pria yang begitu bahagia bahkan mengutip lagu film kartun keluaran Disneys, "The Little Mermaid" pada istrinya. Parker mengatakan "Look at this trove, treasures untold! How many wonders can one cavern hold?" (Lihatlah harta ini, harta yang tidak terhitung jumlahnya! Berapa banyak keajaiban bisa dikumpulkan dalam satu goa?)

Orang-orang menarik napas panjang ketika Parker dan Lenas berjalan di atas bunga, di bawah hiasan gantung penuh warna dan bergerak ringan. Pengantin baru ini makan dengan menu salmon bit dan kubis Napa sembari duduk di atas singgasana setinggi tiga meter dan mengistirahatkan kaki mereka di atas karpet kulit beruang.


Sumber :
www.dailymail.co.uk
Editor :
Hilda B Alexander

1 Comments: