Kelenjar Leher Membengkak, Olga Syahputra Istirahat Seminggu

Memang bukanlah sebuah hal yang mudah untuk menjalani hidup sebagai seorang selebriti. Selain dituntut harus tampil maksimal dalam semua kegiatannya sebagai seorang artis, selebriti tersebut pun harus menjalani hari-hari yang sangat sibuk.

Sebagai seorang selebriti terkenal, memang bukanlah sebuah kehidupan yang mudah. Pasalnya, menjadi seorang selebriti, mereka pun harus siap dengan kesibukan yang sangat menyita waktu dan tenaga, dan jika tidak lihai untuk menghadapi itu semua, yang sudah menjadi sebuah resiko sebagai seorang selebriti, mereka pun harus siap dengan konsekuensinya.

Seperti yang saat ini tengah dialami oleh salah seorang komedian yang juga merupakan seorang presenter, Olga Syahputra. Olga yang sebelumnya juga tersangkut dengan kasus pencemaran nama baik, dikabarkan saat ini harus mendapatkan perawatan yang serius akibat penyakit yang ia derita.

Meningkatkan aktivitas dari Olga Syahputra dibulan ramadhan tahun ini, nampaknya membuat kondisi kesehatan dari Olga menjadi menurun. Hal tersebut pun terlihat dengan mulai jarangnya Olga menghiasi layar kaca.

Belakangan ini Olga memang semakin jarang terlihat pada beberapa program televisi tanah air. Hal tersebut terjadi lantaran Olga harus mendapatkan perawatan yang cukup serius, lantaran kelenjar pada lehernya menjadi bengkak.

Menurut salah seorang ahli pengobatan herbal yang saat ini tengah dijalani oleh sahabat Raffi Ahmad tersebut, Jeng Ana, penyakit tersebut terjadi lantaran volume suara Olga dalam berbicara terlalu keras.

Jeng Ana juga mengatakan bahwa sebanarnya Olga sedah mengalami hal tersebut, semenjak tiga bulan belakangan ini. Namun, setelah aktivitasnya meningkat, barulah penyakit yang ia derita menjadi benar-benar serius. Tapi, untungnya apa yang di alami oleh Olga saat ini belum terlalu parah.

Yang penting menurut Jeng Ana yang saat ini menangani penyakit Olga dengan metode pengobatan herbal, Olga harus benar-benar istirahat dan juga harus meminum ramuan yang ia berikan selama satu minggu, dan jika keadaannya sudah membaik, Olga pun sudah dapat kembali beraktivitas.

Sumber http://selebriti.segiempat.com
Posted by: Dangstars Tea
Vulkanisir Blog | Informasi Vulkanisir Ban, Updated at: 11.37
Description: Kelenjar Leher Membengkak, Olga Syahputra Istirahat Seminggu
Rating: 4.5 Reviewer: Dangstars Tea
ItemReviewed: Kelenjar Leher Membengkak, Olga Syahputra Istirahat Seminggu

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar