Naik Kuda Wisata Keliling Berastagi

Naik Kuda Wisata Keliling Berastagi
Ada hal yang tak terlupakan saat saya dan keluarga liburan ke Brastagi yaitu naik kuda wisata keliling Gundaling

Bila Anda mengunjungi Berastagi, begitu banyak hiburan yang bisa anda nikmati, salah satunya adalah naik Kuda keliling Kota Berastagi.


Anda bisa berkekliling seputaran Berastagi, dari Berastagi ke Gundaling, dan anda akan tahu berapa tarif untuk tujuan yang anda tuju. Karena di sekitar pasar terdapat tugu perjuangan dan juga Museum Pusaka Karo.

Buat yang menginap selama di Tanah Karo menggunakan Hotel Sibayak yang ada di Jalan Medan Berastagi, maka tarif yang dikenakan adalah Rp. 50.000,- Mahal juga ya, buat naik kuda wisata kita harus merogoh uang sampai segitu.  

Keliling Berastagi Naik Kuda Wisata Dan jika ingin keliling-keliling dengan tujuan tertentu, tidak sesuai dengan rute yang ada, maka teman-teman bisa memakai jasanya dengan hitungan per jam. Yang penting, pinter-pinter nawar aja. Keliling Berastagi Naik Kuda Wisata

Kalau mau enak, justru pas jalan-jalan ke Berastagi ini ada anak kecil, karena kita jadi punya alasan naik kuda: nemenin. Naik kuda wisata di Berastagi dijamin nggak panas deh, udaranya sejuk karena ini daerah pegunungan. Kalau angin bertiup, malah seger-seger dingin gitu.. 

Mau nyoba? Jalan-jalan ke Berastagi dulu yuk!

1 Comments:

Rental mobil Mulai dari Rp. 350.000
Klik www.medanstarrentacar.com
The best rental cars in Medan
Medan Star Car Rental|Rent Cars,Sewa Mobil Medan
Medan Star Rent A Car, Jasa Sewa mobil(Rental mobil) di Medan
http://medanstarrentacar.com/
HUBUNGI 0852-6283-1660
0852-9700-0264

Reply