Berburu Ban Mobil Berkualitas di IIMS 2013


Berburu Ban Mobil Berkualitas di IIMS 2013
Setelah sempat absen beberapa kali di Indonesia International Motor Show (IIMS), Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) akhirnya kembali ikut andil diperhelatan otomotif.

Untuk menggaet para pengunjung, Bridgestone memamerkan beberapa produk unggulan terbaru, bahkan diklaim segala jenis line-upnya memiliki kecanggihan teknologi ramah lingkungan.

"Di IIMS 2013 kami ingin memperkenalkan produk-produk terbaik kita ke masyarakat luas, seperti Ecopia EP 150 yang menggabungkan stabilitas dan respon terbaik dengan hambatan gulir (rolling resistance) yang luar biasa", ujar Tomoya Sano, Direktur Marketing PT. BSTI saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 21 September 2013.

Untuk lebih mengenalkan merek Bridgestone ke khalayak banyak, mereka pun memperkenalkan konsep ban bebas udara (Air Free Concept Tire). Konsep ini diakui memiliki teknologi ramah lingkungan untuk penggunaan masa depan.

Konsep ban bebas udara memiliki dampak yang lebih kecil terhadap pencemaran lingkungan dibanding ban-ban konvensional yang ada saat ini.

"Di sini kita memang sedang memperkenalkan produk. Tapi di bulan Oktober kita bisa berikan kejutan berhadiah untuk setiap pembelian ban Bridgestone di mana saja," ucap Marketing Manajer BSTI Linda Yuselina.

Linda menambahkan, kiasaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp398 ribu sampai Rp1,097 juta dengan ukuran ring 12-16 inci.

Adapun beberapa line up ban yang disodorkan di IIMS 2013, diantaranya Ecopia EP150, Turanza GR90 & AR 20, Dueler MT 674 dan AT 697, Potenza RE 002 dan RE050, MY02 Sporty Style, TBR V-Steel RIB R172 Dura Trans dan V-Steel RIB Multi Trans, dan Bandag Radial R4200.

Tak ketinggalan, diperhelatan ini Bridgestone juga membawa ban pesawat terbang dengan ukuran 50x20 R22.
vivanews.com