5 alasan blogger harus belajar HTML dan CSS

5 alasan blogger harus belajar HTML dan CSS | Blogger yang meluangkan waktu untuk belajar HTML (HyperText Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets) dengan mudah dapat membuat blog mereka ke tingkat berikutnya dengan sedikit atau tanpa menghabiskan uang. Ada berbagai situs web, tutorial online, artikel, dan buku yang didedikasikan untuk mengajar orang bagaimana untuk menggunakan HTML dan CSS untuk membuat halaman web mereka dan blog yang terbaik yang mereka dapat. Belajar HTML dan CSS dapat membantu Anda menghemat uang, menghemat waktu, menghasilkan uang dll! Pelajari cara di bawah ini, dan kemudian memeriksa daftar situs untuk belajar HTML dan CSS.

1. Membuat Perubahan untuk Blog Anda
Blogger sangat terbatas dalam hal bagaimana mereka dapat menyesuaikan tampilan dan fungsi dari blog mereka kecuali mereka tahu beberapa HTML dan CSS. Semakin HTML dan CSS yang Anda tahu, semakin dapat Anda lakukan dengan blog Anda. Tanpa pengetahuan HTML dan CSS, Anda terjebak dengan desain dasar dan fungsi dari template blog Anda dan setup, kecuali jika Anda menyewa desainer blog untuk membantu Anda. Contohnya anda mendesain template standard menjadi template blogger seo friendly, itu sudah menandakan bahwa CSS dan HTML sangat penting dalam dunia blogging. Selain itu bila anda kehabisan ide untuk menulis posting baru blog, anda bisa mengisi waktu kosong dengan mengotak-atik template blog anda dan pelajari HTML dan CSS yang ada di dalamnya.

2. Menghemat Uang
Belajar HTML dan CSS dapat menghemat daya blogger banyak uang dalam jangka panjang. Daripada harus membayar seorang desainer blog untuk desain blog Anda, mengubah fungsi tersebut, membuat perubahan kecil, dan sebagainya, Anda dapat melakukan semua pekerjaan desain dan membuat semua perubahan yang diperlukan sendiri!

3. Berikan Blog Anda sebuah Overhaul
Tanpa pengetahuan tentang HTML dan CSS, blog Anda tidak bisa pergi sejauh yang Anda mungkin ingin (tanpa menyewa seorang desainer profesional untuk membantu blog Anda). Ketika Anda belajar HTML dan CSS, Anda dapat memberikan blog Anda desain ulang lengkap, memodifikasi fungsinya, menghapus widget membatasi, upgrade ke versi yang lebih baru dari perangkat lunak blog Anda dengan sedikit takut, berpindah aplikasi blog, dan membuat blog Anda melakukan persis apa yang Anda inginkan dan melihat persis seperti yang Anda inginkan kapan saja.

4. Modifikasi Plug-in dan Add-ons
Tergantung pada apa perangkat lunak blog yang Anda gunakan, mungkin ada berbagai pihak ketiga plug-in atau add-ons yang dapat ditambahkan ke blog Anda agar terlihat atau melakukan seperti yang Anda inginkan. Jika Anda belajar HTML dan CSS, Anda akan dapat melakukan jauh lebih banyak dengan plug-in dan add-ons dari yang mungkin Anda pernah bermimpi.

5. Make Money
Setelah Anda belajar HTML dan CSS, Anda dapat membantu desain blogger lainnya atau memodifikasi blog sendiri tanpa biaya. Kami contohkan saja anda membuat sebuat template toko online dengan fitur-fitur tertentu, dari situ anda bisa menjual hasil desain anda kepada blogger lain.