STATUS FB LUCU

STATUS FB LUCU

Sebelumnya ada seorang pencuri di rumahku , aku pergi setelah saya timpuk batu pencuri eh masi berjalan selamanya saya timpuk omong kosong eh .. pencuri pingsan , karena pencuri tidak kuat kenak wakaka bau omong kosong ...

gapapa deh kita kartu GSM yang berbeda , asal nama kemudian kami berada di CARD keluarga yang sama .

Aku sudah mencoba bunu diri , minum racun sebetol , eh ... ternyata tidak mati - mati dan kemudian saya membacanya ternyata itu hanya sebotol air mineral saja

sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut

Kencing guru Standing , siswa ... Gadis pee pee Menjalankan Jongkok , The Other Dalam mengintip ...
dalam kentut pantat sehat kuat

Gak Tau ? ! BMG : Badan Meteorologi , Geofisika , berubah nama jadi OMG setelah melihat terang seperti wajah Anda

Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta

Masa depan Anda tergantung pada mimpiku , mari kita tidur

Tampaknya mencoba untuk menangkap Anda tersandung batu

Ustadz mengatakan mengasihi sesama .. hanya tidak tertangkap basah

Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta

Walah .. baru twister menulis sudah begitu kaya , bagaimana jika udel beliung, terutama buodong udellle ..
Sial .. Saya lupa password account Facebooku " ( klw lupa bagaimana dapat memperbarui status itu ?

ada gadis cantik drop-mati , tapi benar-benar di samping yah kambing ?

Perjuangan seperti Mario Bros , harus membunuh naga dan monster mendapatkan putri untuk kura2

Sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut

Aku suka kmu . Kl tidak bls sms km seperti ma , kalau ini kilometer jwb sms trm

Aku , kl km bc sms ini km respon ma aku , kl km bc ini tidak membuat saya sms km
Anda pulang .

Ketika kami saling memandang , Anda menyentuh saya ... Aku menyentuh milikmu ... Anda memegang saya, saya pegang milikmu ... Anda meremas milikku, meremas milikmu ... itu adalah cara yang baik untuk berjabat tangan .

Di tengah malam , dalam suasana tenang dan tidak merasa curah hujan
turun untuk beberapa alasan Anda hanya ingin bertemu , tuk mengatakan " GENTENG
RUMAH LO BOCOR "

Jika hidup Anda dalam kegelapan , berdoalah . Karena hanya dengan kehidupan doa akan tenang dan cerah . Namun, jika Anda telah berdoa dan suasana di sekitar Anda gelap , maka Anda belum DIBAYAR LISTRIK

Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren

haha berbicara indo baru idola .. Orang malem kemarin saya tidak menonton .
* Jab tipi
Bersatu kita teguh .
Kami berdua jadi upin ipin .
Kami bertiga jadi charlies malaikat .
Empat dari kami sehingga Teletubies .
Lima dari kita sehingga penjaga kekuasaan .
Wkwk , ya mau lol ya ingin menggunakan bata berdebar dgr komeng nya juga kak .. Periode regina irwansyah mengatakan Ma - Ma kayak pembangun terus naik rumah : D
* Jejelin ibu sandal kos
Mo tahu isi SMS ke SBY ketika Nazaruddin tertangkap di Kolombia ? ... SMS sekarang dalam isinya " Pak, saya Nazaruddin .. , ini no baru saya , silakan kirim pulsa 20 ribu .. , jangan menelepon atau sms , aku ada masalah di kantor polisi Cartagena - Columbia "
kwkwkkwkwkkw
Seorang Kiai meminta Jin ..
' Hai Jin , siapa sih yang Anda takutkan manusia di dunia ini daripada yang menjalankan Doa Org ... ? ' .
Cengar menyeringai sementara Jin Menjawab ' Sartor , Kiai .. ? '
Kenapa koq ? , Mengapa Anda takut .. ?
Dengan tubuh yang mulai gemetar Jin menjawab ' Aku takut divermaak Kiai , saya membaca kata-kata di depan rumahnya ...
' Vermaak APAPUN JIN '
Cinta ditolak , Uya Kuya bertindak . Yah jelas lahh , Uya Kuya ayah love it ...
Obama , satu-satunya sekolah di Indonesia beberapa tahun menulis bangga . Saya menulis bahwa dari sekolah balita yang normal di Indonesia aja .
Tuan-tuan , Anda suka kucing Miara yaa
- Kok tauuu
- Karena Anda hanya meow - ngeongkan hatiku ..
Ngook
d Tips selama pagi untuk bertahan hidup kta == >
Tiang listrik naik 1.jgn , .
Air minum baru - mendidih 2.jgn , .
3.jgn tidur d tengah jalan raya , .
, .
pagi semua , .
Cuaca hari ini elo gue end ! !
Hahakoplak : D
* Melempar tipi
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambal petai !
* Trio kucing
Merasa sedih dan kesepian ?
Hubungi saya ! !
Tidak ada teman untuk curhat?
Hubungi saya ! !
Strezz merasa seperti mo gila?
Hubungi DONKKK RUMAH SAKIT JIWA ! ! ! ! !
DO gue saja!
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?

Rese lu ! Kg dpercaya dipertukarkan ! P'hianat ! Norak ! Kampungan ? Lu kira saya takut , ya? ? Knp lu Anda tahu gua rahasia gua tuh org2 kalo ... CAKEEPPP ! !

Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren

Mengapa Meksiko koboi kalo petualangan selalu membawa gitar ?

Hanya apa yang diperintahkan untuk mengambil piano ? Apakah Anda benar-benar ajaaa
Siapa Hayo pintar! , Indonesia ini benar ! dia bagaimana

: Up = atas, bawah = bawah, mundur = mundur , maju = ke depan,
entry - ke dalam, dan jika keluar = ... ?
Grr .. Ingin nonjok orang !

- Yang bersedia untuk mendapatkan segelas menekan cantik .. Plakk ! !
Pergi ke kampus ..
* ngesot

Saya membaca koran tahu tentang bahaya merokok ,
Aku berhenti merokok .
Saya membaca koran tahu tentang bahaya minuman keras ,
Saya berhenti minum bir .
Saya membaca koran Pas tahu tentang bahaya seks ,
Aku berhenti membaca KORAN .

Lucu wajah , tangan Anda halus, kaki seksi , tubuh Anda . . . kekar

Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa Anda , ceroboh sampai saat ini ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !

kmaren bertemu orang-orang gila yang memanggil gw " Irwansyah " .. skrg gw menyebutnya bukan " Budi Terry " ... gw aja lgsung ketakutan yang tidak jelas fitnah keliru ..

Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?

Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau ke rumahku , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU sebuah !

Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri , tetapi tidak mengasihi sesamamu seperti engkau mencintai pacar Anda pacar Anda sendiri .