Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak Dan Ketawa

Cerita Humor mungkin sering kita dapatkan atau sering kita dengar melalui acara-acara tayangan televisi yang bertemakan komedi. Dimana para komedian sering membawakan sebuah cerita yang cukup panjang atau mungkin pendek dan sering membuat banyak orang tertawa karena cerita yang disajikan terkesan konyol. Hal tersebut tentu akan membuat banyak orang bisa melupakan masalah sejenak karena mendapatkan suatu hiburan yang mengundang gelak tawa.

Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak Dan Ketawa

Banyak orang pastinya membutuhkan Cerita Humor yang bisa mengundang tawa, mungkin setidaknya bisa menghibur para teman saat tengah berkumpul. Bagi orang yang biasa mengungkapkan hal-hal yang bertemakan humor pasti akan dengan sangat mudah untuk membuat Cerita Humor, namun bagi beberapa orang hal tersebut mungkin akan sedikit sulit karena memang dibutuhkan banyak inspirasi agar bisa membuat Cerita Humor yang lucu.

Bagi yang saat ini menginginkan Cerita Humor kami akan memberikan sedikit inspirasi dengan menghadirkan beberapa Cerita Humor pendek yang lucu dan bisa mengundang gelak tawa. Hal ini kami berikan untuk para pembaca semua yang memang hobi bercanda atau bagi para pembaca yang memang ingin membaca sedikit Cerita Humor Lucu, dan tanpa harus berbicara panjag lebar lagi, lebih baik langsung kita simak Kumpulan Cerita Humor lucu dibawah ini.

Obat Aneh

Pasien: Dok tolonglah saya sembuhkan penyakit saya. Saat tidur saya sering berjalan.

Dokter: Ini saya kasih kotak yang bisa menuntaskan masalahmu. Saat malam tiba dan kamu akan tidur, keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.

Pasien: Emang ini kotak apa dok? Obat ko ditaburin ke lantai?

Dokter: Itu bukan obat, tapi itu kotak paku payung.

Dosen dan Mahasiswa

Di sebuah ruang kuliah, seorang dosen senior tengah memarahi mahasiswanya.

Dosen: Menjawab saja tidak becus, malah bercanda dan seenaknya ngobrol. Jadi kuliah ini percuma saja. Sekarang, siapa yang merasa dungu BERDIRI!

Sang dosen membentak, hingga beberapa menit suasana hening pun tercipta. Secara tiba-tiba mahasiswa berdiri di bagku belakang.

Dosen: Oh jadi kamu merasa kamulah si Dungu itu?

Mahasiswa: Bukan pak, saya hanya tidak tega melihat bapak berdiri sendiri.

Polisi dan Rohim

Polisi: Bagaimana kejadiannya kamu bisa menabrak orang dalam waktu kecelakaan mobil itu?

Rohim: Pas saya ngendarain mobil, kecepatannya mencapai 95km/jam. Pas sampai di pertigaan saya sadar kalau remnya blong. Dibelokan kiri ada dua orang pria, dan di kanan ada pesta ulang tahun manula. Kalau bapak polisi jadi saya, bapak pilih yang mana?

Polisi: Saya pilih ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Rohim: Iya gitu juga sih pak saya mikirnya.

Polisi: Terus kenapa orang yang pada ulang tahun kena juga?

Rohim: Nah pas saya pilih nabrak dua orang yang dikiri, eh yang ketabrak cuman satu orang. Satu lagi lari ke arah pesta. Ya udah pak saya kejar itu orang sampai ke pesta ultah.

Polisi: heuuuuummmmmmmmmm

Rohim dan Radio

Di suatu siang Rohim menemukan sebuah dompet dan kemudian menelpon sebuah radio.

Rohim: Halo radio, saya menemukan dompet nih, isinya uang 3 juta, atm, kartu kredit, ktp dan sim

Radio: Wah, ceritanya kamu mau buat pengumuman dan pengen balikin itu dompet yah, jujur sekali kamu

Rohim: Ngga ko, saya cuman pengen rrequest lagu, kalau ada yang judulnya, relakanlah!
Bercanda

Cewe: Mas, maaf yah kita kayanya harus putus!

Cowo: Kenapa ih padahal aku baru beli mobil biar kita enak jalannya.

Cewe: Yang bener mas, tadi cuman bercanda kok putusnya.

Cowo: Laah mobilnya juga bercanda kok.
Cerita Humor Lucu diatas bisa kita berikan pada teman-teman kita atau mungkin diceritakan saat tengah berkumpul. Namun, bisa juga sebagai referensi untuk membuat Cerita Humor barunya lagi agar bisa menjadi Cerita Humor baru yang lebih segar.

Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak Dan Ketawa

Itulah tadi sedikit informasi tentang Kumpulan Cerita Humor Lucu yang bikin ngakan dan akan mengundang gelak tawa siapapun yang membacanya. Semoga semua yang membaca kumpulan Cerita Humor ini akan tertawa dan melupakan masalah, terima kasih juga karena telah membaca tulisan tentang Cerita Humor Lucu.

1 Comments:

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak