Film 'NOAH: AWAL SEMULA' Jadi Trending Topic Worldwide

http://dangstars.blogspot.com/2013/11/film-noah-awal-semula-jadi-trending-topik-worldwide.html

Film 'NOAH: AWAL SEMULA' Jadi Trending Topic Worldwide
Kedigdayaan band NOAH tak hanya terasa dalam industri musik saja. Nama besar yang dimilikinya membawa dampak dalam perilisan film dokumenter NOAH: AWAL SEMULA. Perolehan penjualan tiket film tersebut memang belum bisa dipastikan akan tetapi dari sisi popularitas, film ini meroket naik. Salah satu buktinya terpantau dari Twitter.

Tagar #NOAHmovie AWALSEMULA menjadi Trending Topic di Twitter, Jumat (22/11) sekitar pukul 14.00 dan bertahan sampai 6 jam. Masuknya tagar tersebut ke jajaran 10 besar topik yang dibahas di ranah Twitter. Dari screenshot berikut terlihat film band NOAH ini menempati posisi ke-5.


Sejak filmnya dirilis Kamis (21/11), Sahabat NOAH beramai-ramai membicarakan mengenai Film yang mengangkat mengenai perjalanan dan kehidupan NOAH di belakang layar tersebut. Selain sahabat NOAH, beberapa selebritis pun ikut membicarakan film AWAL SEMULA. Salah satu selebriti yang turut memberikan dukungan lewat Twitter adalah Lukman Sardi.



Saksikan film garapan sutradara Putrama Tuta ini di bioskop terdekat di kotamu. Di dalamnya kamu bisa melihat sejarah panjang band yang kini beranggotakan Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman ini dan memberimu perspektif baru. 
sumber kapanlagi.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak