Pria Makin Tampan Setelah Punya Anak, Lho!

Pria Makin Tampan Setelah Punya Anak, Lho!

Pernah dengar istilah pria yang keren seharusnya makin tua makin seksi? Istilah ini tidak hanya manis di bibir saja, karena banyak pria yang terlihat makin matang dan tampan seiring dengan bertambahnya usia. Dengan status baru sebagai ayah, sisi keren dan maskulin mereka juga makin kencang.

Fenomena ini tidak hanya terjadi pada aktor atau selebritis tampan. Pria biasa juga bisa terlihat makin tampan setelah memiliki anak. Pernah dong menatap kagum pria yang sedang mengganti popok bayinya atau melihat pria sedang bermain sepak bola dengan anak-anak mereka. Usia boleh tua, tetapi pesona mereka justru semakin kuat.

Dalam dunia selebritis, ada banyak pria yang membiarkan wajahnya dipenuhi keriput setelah punya anak. Namun apakah pesona mereka surut? Tidak. Mereka tetap laris manis menerima tawaran main film, menjadi bintang iklan dan sebagainya. Inilah 6 selebritis tampan yang makin keren setelah punya anak.


Rasanya belum ada aktor lain yang bisa mengalahkan pesona Johnny Depp. Aktor tampan ini bisa memainkan peran apapun, mulai dari peran sebagai kapten kapal Pirates Caribbean kesayangan kita semua, hingga menjadi vampir aneh yang konyol di film Dark Shadow. Semua peran itu dimainkan dengan sangat baik.

Memasuki usia 50 tahun, Johnny Depp masih dipuja banyak wanita. Menjadi seorang ayah dari dua anak tidak menyurutkan pesonanya. Johnny Depp masih menjadi aktor yang dicintai, keriput di wajahnya membuat pria ini tampak semakin seksi.


Aktor tampan dari Australia ini dikenal sebagai The Wolverine dalam X-Men. Hugh Jackman juga bermain apik dalam film Les Misérables. Aktor tampan ini tidak sekedar menjual wajah menawan, Hugh Jackman memiliki suara berat yang merdu.

Hugh Jackman menikah dengan Deborra-Lee Furness pada tanggal 11 April 1996. Dalam pernikahan mereka, Hugh Jackman dan istrinya mengadopsi dua anak yang bernama Oscar Maximillian dan Ava Eliot. Seringkali Hugh Jackman dan keluarganya berlibur dan tampak seperti keluarga normal yang bahagia


Kenal dengan pria ini? Dialah si Iron Man yang terkenal, Robert Downey Jr juga bermain sebagai Sherlock Holmes. Pria ini sudah lama meniti karir di dunia peran. Pernah terkena masalah penggunaan obat-obatan terlarang, namun hal itu justru membuat Robert Downey Jr bangkit dan kembali pada dunia peran yang makin melambungkan namanya.

Robert Downey Jr menikah dengan Deborah Falconer pada tahun 1992 dan memiliki anak bernama Indio Falconer Downey. Sayangnya, pernikahan ini tidak berlangsung lama. Pada tahun 2005, Robert Downey Jr menikah dengan Susan Levin. Dari pernikahan ini, mereka memiliki anak bernama Exton Elias Downey. Dengan pengalaman yang cukup pahit di dunia narkoba dan penjara, Robert Downey Jr tidak ingin hal yang sama terjadi pada putranya.


Pernah menonton film The Avengers? Kamu pasti kenal dengan sosok Thor. Yup, Chris Hemsworth adalah pria tampan yang memerankan seorang Dewa bernama Thor, memiliki kekuatan hebat dengan pukulan palu. Sebelum bermain The Avengers, Chris Hemsworth memerankan tokoh yang sama dalam dalam Thor: The Dark World.

Usianya terbilang masih muda, 30 tahun. Dalam usia yang masih muda ini, pasti banyak yang tidak tahu bahwa Chris Hemsworth sudah memiliki seorang anak. Pria tampan ini menikah dengan Elsa Pataky pada Desember 2010. Dari pernikahan mereka, lahir India Rose. Masih muda dan sudah jadi hot daddy, tidak mengurangi ketampanan Chris Hemsworth


CLEAR.CO.ID - Satu lagi bintang The Avengers yang pintar 'menipu'. Teman CLEAR mungkin berpikir usia aktor ini baru awal 30 tahun, tetapi usia sebenarnya adalah 42 tahun. Yup, si pemanah tampan, Hawkeye dalam film The Avengers bahkan sudah memiliki seorang anak. Kamu tidak menyangka? Wajah Jeremy Renner masuk dalam kategori baby face.

Putri Jeremy Renner baru saja lahir pada bulan Maret 2013, namanya adalah Sonni Pacheco. Sebagai ayah, Jeremy Renner sering turun tangan menggendong putrinya, termasuk mengangkat keranjang bayi saat sedang bepergian. Dengan segala usahanya itu, Jeremy Renner masuk dalam nominasi Man of The Years 2013 oleh Movie Fan Central. Dalam nominasi tersebut, Jeremy Renner bersaing dengan si Iron Man, Robert Downey Jr.


Papa tampan yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. David Beckham yang sudah terkenal saat masih menjadi pemain sepak bola muda makin terkenal setelah menikah dan memiliki anak. Pria tampan ini menikah dengan Victoria Adams pada tahun 1999. Pesona Beckham tetap berkibar setelah kelahiran 3 putranya, Brokklyn Joseph, Romeo James, dan Cruz David.

Bersama ketiga jagoannya, Beckham sering menemani mereka bermain sepak bola. Putra-putranya juga selalu datang ke pertandingan sepak bola, memberi semangat untuk ayah mereka. Kehadiran Harper Beckham, putrinya, membuat pria ini makin dipuja banyak wanita. Bagaimana tidak, Harper selalu tampak nyaman saat digendong oleh ayahnya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak