Status Baru Facebook Dan Twitter Lucu

http://dangstars.blogspot.com/2013/11/status-baru-facebook-dan-twitter-lucu.html
Status Baru Facebook Dan Twitter Lucu | Kata-kata Lucu merupakan kata-kata untuk menghibur diri maupun orang lain,apakah anda butuh kata-kata lucu nya...??? kalau tidak, berarti kata-kata lucunya gak bakalan bisa kebaca tapi kalau anda butuh ...??? silakan di baca nih gan..???, walau pun sedikit bisa untuk menghibur anda jika anda lagi sedih. semoga bermanfaat...???



1. KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor



2. "Percayalah.....cinta itu buta.....tetapi cinta bisa melihat di kegelapan, cobalah tanya kepada ayah ibu di dalam gelap, benih cinta mereka tetap bisa tumbuh...."



3. katanya gaul tapi kok digauli malah nangis...???



4. ada 3 cinta yang tak akan pernah habis...???

1. Cinta Tuhan kepada umatnya,

2. Cinta orang tua kepada anaknya,

3. Cinta fitri...



5. pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.



6. Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang penakut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa..? Penjahat kelamin..? koruptor..? Maling..? atau Preman..?



7. Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkan aku dong….



8. “waah bosen nih hidup di dunia tapi kalau masuk neraka entar ketemu sama ente-ente lg..”



9. “mengapa why tidak pernah never...? karena because..”



10. Please show me the way to reach it,,, or please come to me… PLEASE…



11. Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..



12. Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…



13. 7 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin

2.ASMA - ASal Mengisi Absen

3.TBC - Tidak Bisa Computer

4.KRAM - Kurang teRAMpil

5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur

6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban

7.PUCAT - PUlang CepAT



14. Enakan Istri atau Koran :

Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG & DIPEGANGIN TERUSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS.."



15. Sisi positif merokok sebenernya banyak : " diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..."



16. Doa Seorang Pemancing :

Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar-besarkannya



17. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR



18. aku suka sama kamu...

aku suka banget sama gaya kamu....

aku suka liat kamu ketawa....

wajahmu begitu menggundah hatiku.....

apalagi kalo kamu punya EKOR.....

aku pasti tambah senang liat kamu......

Status Baru Facebook Dan Twitter Lucu

19. Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik : LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh). untuk stop ketik : WAREG.. info hubungi warung makan terdekat dan dilarang ngutang...???



20. Matamu indah... sangat bersinar....tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.



21. Waktu dilihat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....[basiiiiiii]



22. Tatap mata saya! Anda akan masuk ke dalam dunia GENDENG/GILA.

oOoHHHHH.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena " ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR.."



23. Status Kutukan

Dibaca ingusan....

Tidak dibaca mimisan.....

Dibalas kudisan...

Tidak dibalas panuan...

Disimpan jerawatan...

Dihapus sariawan...

Ketawa bisulan....

Marah masuk kuburan.....



24. Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue itu "IMUT"



25. Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon

2. dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)

2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)



26. BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ßaik-baik saJa..

ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA disitU ??

PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA...??? [edisi ketikan 4L@Y]



27. (nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)

So way or a jump u...

Jump u go down tell low...

So way....

or a cat them u...

Cat them u peace sun...

Guy way low...

Status Baru Facebook Dan Twitter Lucu

28. "SELAMAT" anda menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.



29. Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai juga...



30. Mantra Bagi orang yang Botak

Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut...

"SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK ANDA"



31. Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku mengigau... AKHIRNYA AKU SADAR KAU .....DASAR SETAN... SETAN.....



32. Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba-tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.....edisinyaaaa....



32. Arti Cinta itu sebenarnya :



CiNtA iTu BuTa....

bUtA iTu MaTa...

MaTa ItU buLaT....

bUlAt ItU tElUr....

TeLuR iTu KuNiNg.....

KuNiNg ItU tAi....

Tai iTu Bau....

bAu ItU kAmU...

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu........???



33. Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu...



34. Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang...???



35. Tanam pete dipinggir kali

petenya lari gak tahu diri

jangan mc aja yang loe berani

kalau loe punya nyali

loe telp gue ke no ini : 12345678910



36. Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok pasti lagi percaya sama status orang



37. No money... no...dong, no school.... no..ngkrong, no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no srleting... no... ngol....



38. Singkatan Marlboro...

M-mari

A-aku

R-rasa

L-lubang

B-buntut

O-oh

R-rasa

O-oren



39. Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pada saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, Gusdur bilang: Not me



40. kalau ada yang baca catatan ini pasti dia mikir dan ngetik ijin copas yah, gan atau tag dong gan...???

Demikian Status Baru Facebook Dan Twitter Lucu