Suhu Naga Mengungkap 5 Ramalannya yang Benar-benar Terjadi di 2013

Suhu Naga Mengungkap 5 Ramalannya yang Benar-benar Terjadi di 2013 | MENJELANG pergantian tahun 2012 ke 2013, paranormal Suhu Naga yang juga ahli psycocybernatic mengungkap ada 15 peristiwa yang akan terjadi sepanjang tahun 2013.

Kejadian yang diprediksi Suhu tersebut katanya benar-benar terjadi di 2013. Namun dalam bincang-bincang santai dengan sejumlah wartawan di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) malam, Suhu hanya mengungkap 5 hal.


Menurutnya, lima hal tersebut adalah terancamnya boyband SM*SH karena salah satu personelnya hengkang, pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou setelah 26 tahun membangun mahligai rumah tangga, Olga Syahputra sakit, dan Fatin Shidqia Lubis jawara X Factor Indonesia.

Menurut Suhu, prediksinya yang tak meleset membuktikan bahwa memang ada orang yang mampu mengungkap gejala zaman hingga bisa meneropong ke masa depan.

"Poinnya gini, saya sudah mengeluarkan prediksi di 2012 untuk 2013. Ada 5 prediksi yang sudah terjadi. Saya punya dasar bahwa itu pasti terjadi. Tapi saya tidak mau mendahului Tuhan," ungkap Suhu Naga.

Kendati demikian, Suhu Naga juga manusia biasa yang bisa saja prediksinya meleset.

"Saya juga manusia biasa yang bisa salah. Dengan 5 hal tadi mudah-mudahan jadi bahan acuan. Banyak orang bisa memprediksi, tapi tak banyak yang dapat mempertanggungjawabkan," paparnya.

Untuk tahun 2014 mendatang, dia akan kembali membuat prediksi di bulan Desember. Akan ada 11 peristiwa yang akan diramalnya.

(Man/yb - tabloidbintang.com)