Vulkanisir Dari Michelin

http://dangstars.blogspot.com/2013/11/vulkanisir-dari-michelin.html
Vulkanisir Dari Michelin
Cold Retread Process adalah sistem revolusioner yang menggunakan bahan-bahan mental khusus dari MICHELIN yang merupakan hasil kombinasi teknologi tingkat tinggi untuk menghasilkan vulkanisir dengan pemakaian terpanjang.


Sistem vulkanisir ulang Recamic 'cold cure' atau 'pre-cured' dikembangkan, diakui, dan dikendalikan oleh MICHELIN, memiliki kemampuan untuk ban truk lebih baru dari yang sudah divulkanisir.


Tingginya persentase dari karet alami, menjadi sesuatu yang unik untuk tapak hasil produksi MICHELIN, rendahnya daya tahan luncur dan secara otomatis mengurangi konsumsi bahan bakar. Proses ini juga menggunakan lapisan bawah tapak yang tipis yang secara dramatis mengurangi panas yang terkumpul, yang merupakan musuh utama bagi ban baru dan yang di vulkanisir ulang.

Pola yang sempurna Sangat cocok dengan casing asli milik Anda, tapak Recamic dengan akurat mengikat pada semua ukuran kemasan Tapak dibantu dengan film polyester spesial dan dengan karet bantalan produksi MICHELIN untuk peningkatan daya tempel dan pengikatan pada sambungan.

Mengacu pada warisan keunggulan Tapak pre-cured Recamic dibuat dari senyawa yang sama dan pola sebagai ban baru Michelin. Diidentifikasi pada daerah bahu dengan nama Michelin, vulkanisir Recamic memberikan kinerja premium yang tahan lebih lama. 


http://dangstars.blogspot.com/2013/11/vulkanisir-dari-michelin.htmlWarning:
  • Biasakan melepas ban dari roda dan lakukan pemeriksaan roda dan ban secara menyeluruh sebelum mengembalikan sebelum memasang dan menggunakan kembali.