Anisa Janji Bakal Tetap Eksis

Anisa Rahma (23) punya banyak penggemar saat bergabung di Cherry Belle (Chibi). Penggemarnya punya julukan InsomNisa.Anisa Janji Bakal Tetap Eksis

Anisa memutuskan keluar dari Chibi karena harus meneruskan kuliah arsiteknya di Bandung yang telah ditinggalkan dua tahun lamanya. Tentu saja, keputusannya keluar dari grup yang berdiri pada 2011 itu bikin kecewa penggemar.

Namun, sepertinya ada kabar baik saat membaca time line akun Twitter milik Anisa bernama @Anisa_RahmAdi. Dia tak menutup kemungkinan bisa kembali ke dunia hiburan.

"Gak menutup kemungkinan dalam kesempatan yang lain & berbeda kita bisa ketemu lagi. Selama gak mengganggu jadwal kuliah, aku bakal tetap menghibur kalian semua!" tulis pemilik 1.258.814 followers itu.

Anisa tak menampik bisa dikenal luas berkat karier di Chibi selama 2,5 tahun, sehingga dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

"Makasih dukungannya selama 2,5 tahun mulai dari perjalanan awal Chibi debut sampe jadi sebesar ini, buat aku Chibi & Twibies akan slalu ada di hati aku," ujarnya.

Keputusan Anisa untuk melepas Chibi demi meraih gelar arsitekn sudah dipikirkannya matang-matang.
Anisa Janji Bakal Tetap Eksis
"Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat nerima keputusan ini," katanya.(tre)