Ayu Ting Ting Telah Melahirkan Bayi Perempuan

Ayu Ting Ting Telah Melahirkan Bayi Perempuan
Tubuh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) terlihat hampir seperti sebelum hamil ketika ia tampil dalam acara Buka-bukaan di Studio RCTI, Jakarta, Senin (20/1/2014). Dalam acara tersebut, istri dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini mengaku menjalani persalinan secara alamiah, tanpa bantuan bedah caesar. Akunya pula, bayinya berjenis kelamin perempuan dan lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. "Alhamdulillah selamat, normal, sehat. Yang jelas, sudah lahiran, anak saya sehat," ujar Ayu, yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. "Jenis kelaminnya, alhamdulillah cantik, seperti bundanya," sambungnya.

Namun, Ayu belum bersedia mengungkapkan semuanya. Ia masih merahasiakan waktu dan tempat kelahiran anaknya. Mengenai nama bayinya pun, pencetak lagu hit "Alamat Palsu" tersebut juga belum mau menyebutkannya. "Namanya debay, dedek bayi (adik bayi). Kan anak nggak boleh diekspos," ujar Ayu, yang rumah tangganya dengan Enji sedang retak.
(kompas.com)