Esia Hadirkan Smartphone untuk Penggila Foto

Esia Hadirkan Smartphone untuk Penggila Foto
Esia bekerjasama dengan PT Mitra Komunikasi Nusantara memperkenalkan produk Esia Maxpic. Produk Smartphone berbasis Android Phone ini, memang sangat cocok buat mereka yang gemar foto-foto narsis.

Smartphone ini dilengkapi kamera 8 Mega Piksel auto focus LED Flash sebagai kamera utama dan Kamera depan 2 Mega Piksel. Plus layar seluas 5.0, qHD 960 x540 Capacitive Multi Touchscreen.

Yukie N.S Kartaatmaja, Public Relation Manajer Bakrie Telecom mengatakan, Esia Maxpic juga dipersenjatai dengan prosesor quadcore 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, sedangkan OS nya adalah Android 4.1 Jelly Bean.

“Konsumen di Indonesia paling suka narsis. Mengabadikan momen dengan ponsel dan men-share ke media sosial. Karena itu kita menyediakan smartphone dengan kamera yang bisa diandalkan sekaligus menyediakan paket datanya untuk menshare,” kata Yukie kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Menariknya, sambung Yukie, produk Esia Maxpic memadukan keunggulan Dual On EVDO REV-A dengan koneksi cepat Esia Max-D dan GSM EDGE. Sehingga konsumen tidak perlu menggunakan dua smartphone yang berbeda, namun cukup dengan Esia Maxpic.

Dengan mengusung tagline Shoot, Edit dan Share. Esia mengajak konsumen untuk menikmati serunya berfoto menggunakan Maxpic. Apalagi didukung koneksi cepat esia Max-d, pengguna bisa langsung menshare hasil foto nya di berbagai media social, di Path, Instagram ataupun Facebook.
Esia Hadirkan Smartphone untuk Penggila Foto

Khusus buat konsumen yang menggunakan Path dan aplikasi Line gratis tidak akan memakan kuota data yang tersedia. Smartphone Maxpic dibanderol seharga Rp1.750.000, dengan berbagai benefit yang melimpah. Pengguna sudah bisa mendapatkan bonus internetan sebesar 25,5 GB plus bonus Nelpon GSM 100 persen balik pulsa. Setiap isi ulang 25 ribu mendapatkan quota internet 2GB berlaku maksimal 12kali

Yustin Noval, VP Sales PT Mitra Komunikasi Nusantara mengatakan, Maxpic juga dilengkapi dengan Indobook, konsumen yang membeli Maxpic akan mendapatkan voucher senilai Rp1,6 Juta. “Indobooks adalah konten media digital yang berisi berbagai media nasional, baik majalah, koran,” tuturnya.
(dangstsars)