Harga Cicilan Fortuner, Innova, Rush, dan Avanza

Toyota Genjot Penjualan Fortuner, Innova, Rush, dan Avanza
Distributor utama Toyota, Auto2000, menggulirkan protram "Toyota FAIR" awal tahun ini, menawarkan paket promo khusus untuk pembelian Fortuner, Kijang Innova, Rush, dan Avanza. Ada dua paket promo pilihan, yakni bunga murah atau cicilan ringan.

Untuk program Bunga Murah, Auto2000 bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Astra mengemas bunga kredit 3 persen dengan tenor 1 tahun, jauh di bawah rata-rata bunga di pasar. Sedangkan untuk cicilan ringan, disiapkan paket tenor 3 tahun, berbeda untuk masing-masing model. Untuk Rush varian G M/T misalnya, ditawarkan cicilan Rp 2,3 juta per bulan.

Sementara Innova tipe J M/T disediakan paket cicilan Rp 2,4 juta per bulan. Untuk Avanza tersedia Rp 1,7 juta per bulan dan Fortuner Rp 4,5 juta per bulan. Keempat cicilan ini wajib ditambah uang pangkal (DP) 41-44 persen dari total harga.

Sedan
Khusus konsumen pembeli sedan, ada promo "Bombastis 2" dari PT Toyota Astra Motor. Setiap pembelian, baik tunai maupun kredit konsumen bisa mendapatkan kupon undian gosok berhadiah langsung. Pilihan hadiah beragam, mulai dari 100 paket wisata nonton piala dunia ke Brasil, 100 emas batangan @10 gram, 1.000 tabungan @Rp 1 juta, dan voucher diskon bengkel @Rp 100.000.

Juga ada hadiah utama yang diundi nasional bagi setiap pembelian, berupa 100 unit Avanza E M/T, masing-masing satu unit Lexus RX270, Alphard X A/T, dan FT86 M/T. Buat konsumen yang mencicil via TAFS, ACC, atau menggunakan asuransi Garda Oto atau Toyota Insurance juga berhak mengikuti undian tambahan berhadiah Avanza E M/T.

Sampai saat ini, Auto2000 menyumbang 80 persen terhadap total penjualan nasional Toyota. "Tahun lalu, penjualan kami mencapai 350.000 unit naik 10 persen dari 2012. Tahun ini, kami harap ajang Piala Dunia dan Pemilu bisa membuka peluang pasar. Untuk itu awal ini kami membuat program menarik," tukas Agus Prajitno, Kepala Divisi Pemasaran Auto2000 dalam keterangan resminya, Selasa (21/1/2014).