Jenazah Suami Khofifah Ditemukan dengan Kondisi Mulut Berbusa

Jenazah Suami Khofifah Ditemukan dengan Kondisi Mulut Berbusa
Penyebab kematian suami mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa masih belum diketahui pasti. Indar ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dengan mulut berbusa.

Indar ditemukan tak bernyawa di dalam kamar nomor 02 Hotel DB, Palu, Sulawesi Tengah. Pihak keluarga menyatakan bahwa Indar tengah berada di Palu untuk urusan dinas.

"Ketuk kamar pukul 21.00 WITA, sudah meninggal. Ada busa sedikit saja di mulut," terang seorang petugas hotel DB saat dihubungi, Kamis (16/1/2014).

Menurut petugas tersebut, Indar mulai check-in pada Selasa (14/1) sore dan berniat hanya menginap sehari. Ketika masa menginap sudah lewat, petugas hotel pun mendatangi kamar Indar untuk memberitahukan hal tersebut.

Tidak mendapat respon setelah berulang kali mengetuk pintu kamar, petugas hotel memberanikan diri membuka pintu kamar yang kebetulan tidak dikunci. Ditemukanlah almarhum dalam kondisi tak bernyawa terbaring di kasur.

Pihak hotel lantas melapor ke polisi terdekat soal temuan tersebut. Saat ditemukan, kondisi tubuh pria berusia 54 tahun tersebut sudah kaku. Diduga, almarhum sudah meninggal dunia selama beberapa jam sebelum ditemukan.

Pihak keluarga menyebutkan bahwa almarhum meninggal karena penyakit diabetes yang diderita sejak lama. Jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Wonocolo, Surabaya pada Kamis (16/1) pukul 15.00 WIB nanti.

Khofifah menikah dengan Indar Parawansa bulan November 1992 lalu dan melaksanakan resepsi 23 Februari 1993 yang dikaruniai 4 orang putra.