Madonna Bakal Goyang Grammy Awards 2014

Vokalis sekaligus artis peran Madonna secara resmi telah diumumkan akan memeriahkan panggung Grammy Awards ke-56 atau 2014.

Dalam siaran pers yang dirilis The Recording Academy pada Jumat (24/1/2014), pemegang tujuh Grammy Awards tersebut dipastikan akan tampil dalam penghargaan musik internasional itu seperti yang sering disebut-sebut selama ini.

Selain Madonna, nomine lainnya yang juga akan tampil di ajang ini adalah Miranda Lambert dan Billie Joe Armstrong. Mereka diagendakan akan menyanyikan lagu-lagu yang diperuntukkan untuk mengenang mendiang Phil Everly "The Everly Brothers".

Belakangan, nama Juicy J dan Trombone Shorty ikut pula terdaftar sebagai penampil lainnya di ajang yang sama. Mereka akan bergabung dengan daftar artis musik bertabur bintang lainnya seperti bintang pop dunia sekaligus nomine yang paling diunggulkan, seperti Jay Z, Macklemore & Ryan Lewis, Pharrell Williams, dan Kendrick Lamar.

Malam penganugerahan Grammy Awards yang diselenggarakan oleh LL Cool J pada tahun ini akan disiarkan secara langsung dari Staples Center, Los Angeles (AS), Minggu (26/1/2014) malam waktu setempat.(kompas)