Nissan Elgrand Terbaru 2014


Nissan Elgrand Terbaru 2014 - Nissan Elgrand Hadir dengan berbagai macam fasilitas canggih, Nissan New Elgrand merupakan MPV yang sangat mewah sehingga layak untuk diperhitungkan di persaingan pasar otomotif tanah air

Nissan Elgrand Terbaru 2014 – Nissan Elgrand Hadir dengan berbagai macam fasilitas canggih, Nissan New Elgrand merupakan MPV yang sangat mewah sehingga layak untuk diperhitungkan di persaingan pasar otomotif tanah air. Diimpor langsung dari negeri asalnya, Jepang, Nissan New Elgrand ini merupakan produksi generasi ketiga yang mengusung kode E52 pada bodinya. Dengan bentuk serta dimensinya yang terbilang besar, MPV dari Nissan ini sangat cocok dengan konsumen di tanah air yang memiliki selera tinggi untuk mobil-mobil besar.

Dimensi mobil ini cukup besar, yaitu memiliki panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, serta tinggi 1.815 mm sehingga sangat nyaman untuk 7 penumpang didalamnya. Jarak sumbu roda depan serta belakang mobil terbaru Nissan New Elgrand ini mencapai 3.000 mm. Meskipun dimensi bodinya besar, MPV yang ditawarkan Nissan ini hadir dengan desain yang menawan. Hal ini dapat dilihat dari eksterior depan dan desain lampu depannya yang terpisah, selain terlihat mewah juga terlihat menawan.
nissan elgrand terbaru 2014

Belum lagi desain eksterior belakang yang semakin ke belakang semakin mengecil. Nissan New Elgrand juga hadir dengan sunroof berpanel ganda yang semakin menegaskan betapa mewahnya mobil ini. Desain lampu belakang yang melintang sepanjang buritan mempermanis tampilan MPV Nissan ini. Sayangnya, sepasang lampu di kiri serta kanan buritan terasa agak menggangu. Pintu geser elektrik otomatis yang bisa diaktifkan hanya dengan satu tekanan semakin membuat akses keluar masuk MPV ini sangat praktis, meskipun ditempat yang sempit.

Nissan melengkapi New Elgrand dengan kabin yang luas. Selain itu, kursi yang dibalut bahan kulit berkualitas tinggi meyakinkan bahwa pengemudi serta penumpang didalam kabin merasa nyaman waktu berkendara dengan mobil Nissan New Elgrand. Sementara itu, ada juga sistem hiburan yang bisa memutar CD/DVD. Untuk melengkapi suasana, sistem hiburan ini juga dipadu dengan sistem suara 5.1surround lengkap dengan 12 speaker. Pastinya, teknologi nirkabel bluetooth yang menjadi standar.

Nissan New Elgrand hadir dengan mesin VQ35DE berkapasitas 3.498 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan mesin ini yaitu sebesar 280 ps pada 6.400 rpm dan torsi maksimumnya adalah 35,1 kgm pada 4.400 rpm. Mobil ini menggunakan transmisi CVT dengan mode manual.

Untuk faktor keselamatan, Nissan New Elgrand dilengkapi dengan rem cakram berventilasi baik untuk sistem pengereman depan ataupun belakang. Di samping itu, juga disediakan kantung udara SRS di sisi pengemudi, penumpang depan, serta penumpang di kursi baris kedua dan baris ketiga. ABS, EBD, VDC, serta TCS juga merupakan standar keselamatan pada Nissan New Elgrand.

Sumber http://otomodif.org

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak