Pohon Berisi Ratusan Angpau di Bogor

Pohon Berisi Ratusan Angpau di Bogor

Merayakan Tahun Baru China, Aston Bogor Hotel & Resort menghadirkan Special Dinner Chinese New Year, Jumat (31/1/2014), di Batu Tulis Resto & Coffee Shop. Selain itu, pihak hotel juga membagikan angpau.

"Menyambut Tahun Baru China kali ini, kami akan memanjakan tamu dengan lebih banyak kegembiraan dengan membagikan ratusan angpau, jamuan makan malam yang mengundang selera, serta pertunjukan barongsai yang akan dipentaskan di lobi hotel pada tanggal 31 Januari 2014," ungkap Marketing Communications Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Dina Yudhari, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Kamis (30/1/2014).

Untuk hidangan makan malam, tamu disuguhkan masakan China seperti Sup Kepiting Asparagus, Ayam Kuah Herbal, Ayam Kung Pao, Kukus Kerapu dengan Saus Superior, Bebek Panggang Saus Hoisin dan Plum, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan hidangan penanda kemakmuran yang wajib disuguhkan pada saat perayaan Tahun Baru Imlek, yaitu Yee Sang.

Selain itu, para tamu dapat membeli paket menginap pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2014. Paket ini diberi harga mulai dari Rp 1.498.000 net per malam untuk masa tinggal minimum dua malam.

Termasuk dalam paket ini adalah makan malam Special Dinner Chinese New Year dan tiket masuk ke The Jungle Waterpark masing-masing untuk dua orang. Tamu juga berhak memilih ratusan angpau yang berisikan kejutan menarik, seperti voucer menginap di kamar Superior, voucer makan, voucer potongan spa, tiket permainan boling di Bogor Bowling Center, serta ratusan hadiah lainnya dari Aston Bogor Hotel & Resort. 
Penulis: Ni Luh Made Pertiwi F
Editor : I Made Asdhiana
(kompas)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak